Kanit Binmas Polsek Bulukumpa dan Babinsa Dampingi TGC PKM Tanete Lakukan Tracing

Kanit Binmas Polsek Bulukumpa dan Babinsa Dampingi TGC Puskesmas Tanete Lakukan Tracing
Kanit Binmas Polsek Bulukumpa dan Babinsa Dampingi TGC Puskesmas Tanete Lakukan Tracing, Rabu (28/07/2021)

Bulukumba, exposetimur.com – Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Bripka Sukrianto bersama Babinsa Koramil 1411-02 Bulukumpa Serda Arifuddin, mendampingi Tim Tracer dari Puskesmas Tanete saat melacak kontak erat atau tracing contact dari warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, Rabu (28/07/2021)

Tracing yang dilaksanakan oleh Tim Medis dari Puskesmas Tanete terhadap lima orang Warga Desa Barugae Kec. Bulukumpa. Giat Tracing dilaksanakan di rumah warga yang terkonfirmasi positif covid-19, selanjutnya petugas medis memberikan arahan kepada warga atau keluarga yang kontak erat untuk melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari.

“Jika selama pelaksanaan karantina mengalami keluhan atau sakit agar segera melaporkan pihak kesehatan terdekat. Namun jika selama masa karantina tidak mengalami keluhan atau sakit maka pada hari ke-15 agar warga yang kontak erat memeriksakan diri ke Puskesmas.” ujar Bripka Sukrianto memperjelas imbauan dari pihak puskesmas.

Dilokasi, Kanit Binmas Polsek Bulukumpa mengatakan, kami senantiasa siap mendampingi tenaga medis untuk melakukan kegiatan tracing dan vaksinasi guna percepatan penanggulangan Covid 19.

Baca Juga :   Peringati HKN Ke-57, Wali Kota Serahkan Penghargaan Untuk Karyawan RSUD Kendari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *