Ragam  

Kapolsek Hadiri Rakor Percepatan Penanganan Covid-19 Tingkat Kecamatan Bulukumpa

Kapolsek Hadiri Rakor Percepatan Penanganan Covid-19 Tingkat Kecamatan Bulukumpa
Kapolsek Hadiri Rakor Percepatan Penanganan Covid-19 Tingkat Kecamatan Bulukumpa, Selasa (02/08/2021)

Bulukumba, exposetimur.com – Kapolsek Bulukumpa Polres Bulukumba Akp Asri, S Hadiri Rakor Percepatan Penanganan Covid-19 Tingkat Kecamatan di Gedung Masagena Kantor Camat Bulukumpa Kab. Bulukumba. Selasa (03/08/2021)

Hadir dalam kegiatan rakor tersebut Camat Bulukumpa Vinsensius Drs. M. Salman, ZP, Danramil 1411-02 Bulukumpa di Wakili Babinsa Serda Arifuddin, Kapolsek Bulukumpa Akp Asri, S, Kepala Desa Sekecamatan Bulukumpa, Kapus Tanete H. Dahlan dan Kapus Salassae M. Askar, M. Kes.

Dalam arahannya Camat Bulukumpa mengatakan, ”Seluruh Tim Satgas Covid-19 dalam keadaan Siaga 1 mulai dari kecamatan, Desa/Lurah, Dusun Hingga RT/RW. Camat, Desa/Lurah agar menyiapkan rumah isolasi mandiri bagi warganya, dan menyiapkan Termogen serta Oxymeter.

Kapus Tanete menambahkan, Petugas kesehatan nantinya akan di dampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama aparat lurah/Desa/Dusun dan kader kan melakukan pemeriksaan suhu dan saturasi oxigen kepada semua warga di wilayah masing-masing minimal 2 kali seminggu.

Kapolsek Bulukumpa mengatakan,
” Kami mendukung penuh dan akan membantu tenaga dari Personil Polsek Bulukumpa apa bila di perlukan dalam kegiatan percepatan penanganan penyebaran Covid-19.”ungkap Akp Asri, S.

Untuk masing-masing Desa ada satgas covid, termasuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa itu ada didalam struktur satgas Desa, dan kalau misalnya dibutuh tambahan personil, selaku Kapolsek akan mendorong personil demi keamanan dan ketertiban masyarakat.

(Bripka Husni)

Baca Juga :   Kapolsek Bulukumpa Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PPS Kecamatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *