Dukung Penanganan Covid-19, Dr.Bram Natanael Sembiring Salurkan Paket Suplemen-Vitamin

Dr.Bram Natanael Sembiring salurkan paket suplemen-vitamin kepada masyarakat kota Medan, Rabu (04/08/2021)

Medan, exposetimur.com – Faskes ( Fasilitas Kesehatan) Dr. Bram Natanael Sembiring membagi-bagikan paket suplemen vitamin  kepada Masyarakat di Kecamatan Medan Selayang Kota Medan sebagai bentuk dukungan penanganan covid 19 di Kota Medan (4/8/21) .

Bram menjelaskan memberikan suplemen vitamin kepada masyarakat, terutama di zona merah dan hitam COVID-19 untuk membantu menjaga imunitas dan kesehatan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap covid-19 . Paket yang diberikan terdiri atas brosur edukasi, vitamin C, vitamin D3 dan masker.

“Saya rasa kita tidak bisa berharap penuh dengan kebijakan PPKM dari pemerintah, kita perlu juga terjun langsung, yang penting itu kesadaran masyarakat, saat kita turun, kita juga melakukan kontrol sekalian memeberikan edukasi, Kami berharap bantuan ini dapat menjaga imunitas dan membantu masyarakat melawan Covid-19,” ujar dr. Bram saat diwawancarai , Kamis (5/8/21) .

“Kami membuka kesempatan bagi teman- teman yang hendak membantu ikut membantu, mempercepat penanganan covid, Melalui praktek kami, kami memastikan sumbangan teman- teman akan sampai kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan mereka guna memutuskan rantai penularan covid 19, tambah Bram.

Sementara itu, menurut salah satu penerima suplemen mengatakan bentuk kepedulian dan dukungan seperti ini sangat berarti bagi para masyarakat di pandemi COVID-19. Apalagi ketika terjadi lonjakan pasien positif COVID-19, kita butuh support untuk menjaga imunitas dan kesehatan.

Dr. Bram berharap kegiatan terjun langsung ini dapat ditiru oleh instansi-instansi pemerintah dan fasilitas kesehatan lainnya, sehingga kalau kita bahu-membahu bergantian , maka kegiatan ini akan menjadi rutin, sehingga kesadaran masyarakat meningkat dan rantai penularan covid-19 terputus.

Baca Juga :   RSUD Majene Launching Aplikasi SI MANDAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *