Ragam  

Kapolsek Bulukumpa Hadiri Reses Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba

Kapolsek Bulukumpa Hadiri Reses Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba
Kapolsek Bulukumpa Hadiri Reses Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, Selasa (10/08/2021)

Bulukumpa, exposetimur.com – Kapolsek Bulukumpa AKP ASRI, S hadiri kegiatan Reses/Temu Konstituen Masa Sidang Kedua Tahun 2021 Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Partai Golkar Dapil III Kec. Bulukumpa-Rilau Ale, yang dilaksanakan di rumah Sdr. P. Singkir di Dusun Bontosumanga Desa Tibona Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba. Selasa (10/08/2021).

Kegiatan reses dihadiri oleh Anggota DPRD Bulukumba Hj. Sitti Aminah, S. Sos dari Partai Golkar Dapil III, Kapolsek Bulukumpa, Kepala Desa Tibona, Babinsa Desa Tibona, Kepala Dusun Bontosumanga, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda, Pendidik dan Ibu-ibu Majelis Ta’lim Desa Tibona.

Kepala Desa Tibona Bapak Abdullah, SH, antusias menyambut kehadiran Politisi Partai Golkar tersebut. Sebab salah satu kendala dan kekurangan yang dirasakan warganya akan segera mendapat solusi dan dukungan dari anggota DPRD Kab. Bulukumba.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Bulukumba Hj. Sitti Aminah, S.Sos mengatakan menampung sejumlah aspirasi masyarakat, mulai dari masalah Pertania, pendidikan, kesehatan,Olahraga maupun sektor Penerangan Jalan masyarakat Tibona.

Dalam sambutannya juga Kapolsek Bulukumpa menyampaikan himbauan kepada para peserta reses untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dari pemerintah seperti menggunakan masker serta perhatikan jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita bersama-sama ikuti anjuran pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, Ajak Akp Asri, S

Mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi pencurian ternak dan curanmor milik masyarakat Akp Asri menambahkan, masyarakat pemilik hewan ternak, mengikat hewan-hewan peliharaanya di kandang didekat rumahnya. Sementara untuk sepeda motor yang ditinggal masyarakat pemilik sepeda motor saat beraktifitas di sawah atau ladang, termasuk yang diparkir di halaman rumah, kalau perlu mengunci kendaraan miliknya dengan menambah kunci ganda.

Baca Juga :   Wali Kota Kendari Membuka Rakor Sekaligus Pengukuhan Tim Pokja Bunda PAUD Kota Kendari Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *