Upacara HUT RI Ke 76 di Kabupaten Kaimana Berlangsung Sederhana

Bupati Kaimana pimpin Upacara HUT RI ke 76 dihalaman Kantor Bupati, Selasa (17/08/2021)
Bupati Kaimana pimpin Upacara HUT RI ke 76 dihalaman Kantor Bupati, Selasa (17/08/2021)

Pabar, Kaimana, exposetimur.com – Perayaan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-76 tahun di Kabupaten Kaimana, Papua Barat,  dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati dengan sederhana, Selasa (17/08/2021).

Bukan hanya di Kabupaten Kaimana, Hampir semua Kabupaten Kota melaksanakan upacara dengan Susana sederhana karena masih dalam suasana pandemi covid-19.

Meskipun sederhana dan dilaksanakan dalam suasana guyuran hujan deras, para peserta upacara tetap mengikuti dengan semua rangkaian dengan penuh Khidmat.

Sebagai peserta upacara yang hadir adalah TNI, POLRI, dan ASN lingkup Sekretariat Pemerintah Kabupaten Kaimana.

Bupati Kaimana Bapak Freddy Thie bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Ketua DPRD Kabupaten Kaimana Irsan Lie bertindak sebagai pembaca teks Proklamasi.

Upacara HUT RI Ke-76 Th Kabupaten Kaimana juga dimeriahkan oleh para pelajar yang mengambil peran menyanyikan lagu-lagu daerah dan tarian-tarian khas Papua dan Papua Barat.

Usai rangkaian Upacara dihalaman kantor Bupati, Kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih langsung dari Jakarta secarabVirtual atau VIDCOM diruang pola kantor Bupati kabupaten Kaimana.

Baca Juga :   Malam Ke-7 Ramadhan, 8 Unit Rumah Toko di Krooy Hangus Dilalap Si Jago Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *