Gubernur Bersama Jajaran Ikuti Rapat Paripurna DPRD Sultra Secara Virtual

Penandatanganan dokumen Raperda Pembangunan Jangka Menengah tahun 2018-2023.
penandatanganan dokumen Raperda Pembangunan Jangka Menengah tahun 2018-2023 pada rapat paripurna pemprov bersama DPRD Sultra secara virtual, Senin (23/08/21)

Kendari, exposetimur.com – Gubernur Sultra, H. Ali Mazi, SH mengikuti Rapat Paripurna DPRD Prov. Sultra dengan cara Virtual melalui zoom di rumah jabatan Gubernur Sultra, Senin 23 Agustus 2021 yang ditandai penandatanganan dokumen Raperda Pembangunan Jangka Menengah tahun 2018-2023.

Pada rapat Paripurna tersebut, Gubernur Sultra didampingi jajran dan kepala OPD, baik yang hadir secara fisik maupun hadir secara non fisik, diantaranya Forkompimda Sultra, Asisten II Setda Prov. Sultra, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bappeda Sultra, Kepala Bappenda, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepala BPKAD, Kepala Dinkes, Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga, serta Organisasi Perangkat Daerah lainya.

Dalam sambutan, Gubernur Sultra mengatakan “Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara menyampaikan terima kasih kepada DPRD Prov. Sultra yang telah menggelar Rapat Paripurna secara virtual” Ujar Gubernur.

“RPJM tahun 2018-2023 disusun, ditetapkan dan diimplementasikan dalam rangka mewujudkan Visi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara yang selanjutnya menjadi Visi Pembangunan Sultra, yaitu Terwujudnya Sulawesi Tenggara yang aman, Maju, Sejahterah dan Bermartabat melalui  pendekatan strategi Gerakan Akselerasi Pembangunan Daratan dan Lautan / Kepulauan ( GARBARATA ) ” terang Ali Mazi.

Diakhir sambutan Gubernur Sultra menyampaikan harapannya agar semua program kegiatan yang dilaksanakan Pemprov Sultra baik yang sudah bmauoun yang akan datang mendapat ridho dari Allah

“Semoga Allah Subhanahu Wata’Allah Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa mencurahkan rahmat dan bimbingannya kepada kita semua, serta meridhoi segala langkah dan upaya kita dalam pembangunan dimasa kini maupun yang akan datang. Amiin” Kuncinya.

Baca Juga :   Wabup Rasyid Ikuti Rakornas Wasin 2021 Secara Virtual, Presiden: Percepat Pemulihan Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *