Daftar DPO Penyerangan Posramil Kisor Maybrat di Papua Barat

Daftar DPO Penyerangan Posramil Kisor Maybrat di Papua Barat
Daftar DPO Penyerangan Posramil Kisor Maybrat di Papua Barat

Pabar, exposetimur.com – Polda Papua Barat memerintahkan jajaran polres dan polsek se – papua barat untuk menyebarkan ke seluruh wilayah hingga ke pelosok wilayah papua barat, foto -foto DPO pelaku tindak pidana penyerangan posramil kisor maybrat yang menyebabkan gugurnya 4 personil TNI AD (2/9) di Posramil Kisor Kabupaten Sorong Selatan, ini menunjukan keseriusan TNI/POLRIdlm memburu pelaku pembunuhan tersebut.

Melalui rilisnya, Selasa (14/9) Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.IK.MH mengatakan DPO ini berlaku di seluruh wilayah Papua Barat, bila ada masyarakat yang melihat DPO tersebut bisa melaporkan ke nomor telepon, kerahasian pelapor kami jamin.

“Kami menghimbau bagi masyarakat yg melihat orang yg ada di lembaran DPO agar menghubungi nomer yang sudah tertera yaitu :
layanan polisi call center 110 atau Kasat Reskrim Polres Sorsel 082399760680/ Kanit I Sat Reskrim Polres Sorsel 081382929298 Atau Ditreskrimum Polda Papua Barat 082112259716, agar pelaku bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum” ucap Kombes Pol. Adam.

“Kami TNI /Polri akan terus memburu para DPO pelaku pembunuhan berencana tersebut,
Pada kesempatan ini saya juga menghimbau masyarakat untuk tidak terprovoasi oleh orang – orang yang mengajak melakukan tindak pidana yang merugikan masyarkat seperti 19 orang yang sudah merugikan masyarkat maybrat seperti saat ini” imbau Kabid Humas

Baca Juga :   Tim Resmob Polres Bulukumba Kembali Meringkus Empat Orang Pelaku Curanmor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *