HMI Blokade Jalan Trans Sulawesi Kabupaten Majene

  • Bagikan
Himpunan Mahasiswa Islam Blokade Jalan Trans Sulawesi Kabupaten Majene
Himpunan Mahasiswa Islam Blokade Jalan Trans Sulawesi Kabupaten Majene

Majene, exposetimur.com – Sejumlah Aliansi Mahasiswa Islam (HMI) Se- Cabang Majene menggelar aksi unjuk rasa menolak pengadaan Videotron, kamis (30/9/2021).

Aksi tersebut di lakukan dengan memblokade jalan trans sulawesi, tepatnya di depan Kantor Bupati Kabupaten Majene, Sulawesi Barat dan sempat memanas hingga adu jotos pun terjadi dengan gabungan aparat keamanan dari Polres Majene.

Mereka menilai Pemerintah Kabupaten Majene menggunakan anggaran cukup besar, namun Majene belum sepenuhnya membutuhkan pembangunan seperti Videotron.

“Kami menilai Videotron ini kurang efektif untuk pembangunan di kota Majene karena kurang bermanfaat untuk masyarakat dan MOU antara Pemda dengan pihak investor tidak sepenuhnya diketahui oleh masyarakat” Ujar Korlap dalam orasinya.

Dari pantauan team work exposetimur di lokasi, hingga saat berita ini di muat, Massa HMI Cabang Majene, masih terus melakukan aksi untuk meminta pihak Pemda turun menemui mereka,  khususnya Bupati dan Wakil Bupati untuk menuntaskan permasalahan ini. Begitupun dengan aparat kepolisian juga masih tampak berjaga jaga.

Baca Juga :   HMI Komisariat Adab dan Humaniora Cabang Gowa Raya Gelar Basic Training Angkatan XCIX
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: