Ragam  

Kapolres Tulang Bawang Siap Menjadi Fasilitator Vaksinasi Massal Bagi Warga LDII

Kapolres Tulang Bawang menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Tulang Bawang,.
Kapolres Tulang Bawang menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (30/09/2021)

Tulang Bawang, exposetimur.com – Bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tulang Bawang, pada Kamis (30/09/2021), Kapolres Tulang Bawang menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Tulang Bawang. Acara, ini berlangsung di Ruangan Kerja Kapolres Tulang Bawang.

Dalam audiensi tersebut, Kapolres AKBP Hujra Soumena SIK, MH, didampingi oleh Kasatbinmas Polres Tulang Bawang AKP Joni Abdullah.

Sedangkan Ketua LDII Tulang Bawang H. Sutino, S.Pd.i, didampingi Wakil Ketua Sriyanto, Sekretaris H. Sukiman, S.Pd, Bidang Hukum dan HAM H. Slamet Riyadi, SH beserta H. Jaimin.

Pada kesempatan ini H. Sutino, S.Pd,i mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Tulang Bawang kepada Kapolres. “Semoga dalam menjalankan tugas yang baru di Polres Tulang Bawang ini, Bapak Kapolres diberikan Ridho serta kemudahan-kemudahan dari Alloh Swt Tuhan Yang Maha Kuasa.”

Dalam sambutannya, Kapolres “mengucapkan terima kasih dan rasa senang atas kunjungan Pengurus Harian DPD LDII Tulang Bawang.”

“Saya berharap agar silaturrohim dan kerjasama antara LDII dengan Polres Tulang Bawang hendaknya semakin erat dan intens demi terjaganya Kondusifitas dan kamtibmas yang aman, damai, dan sejuk” Pesan Kapolres

Adapun point penting dalam pertemuan LDII dengan kapolres ini, untuk Mengejar Target Herd Immunity di Tulang Bawang, maka telah disepakati rencana kerjasama Vaksinasi Massal DPD LDII Tulang Bawang, yang dalam hal ini Kepala Kepolisian Resort Tulang Bawang siap menjadi Fasilitator Vaksinasi untuk Warga LDII Tulang Bawang dan sekitarnya.

Menutup sesi pertemuan Sutino menyerahkan SK DPD LDII Tulang Bawang serta Majalah Nuansa kepada Kapolres dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Baca Juga :   Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai Gelar Seminar Parenting Dihadiri Orang Tua Siswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *