Mahligai Rumah Tangga BB di Ujung Tanduk, Seret Nama Oknum Ketua DPRD

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

Sinjai, exposetimur.com _ Mahligai rumah tangga BB terancam di ujung tanduk yang ikut menyeret nama oknum Ketua DPRD.

Hal tersebut juga sempat membuat gempar dunia maya atas di catutnya nama oknum Ketua DPRD Sinjai JM itu menjadi penyebab keretakan rumah tangga BB dengan Istrinya HM, sampai hari ini belum ada tanggapan dari oknum JM.

Hal tersebut tentu akan berdampak buruk pasalnya, selaku pimpinan lembaga Legislatif yang mendapat kepercayaan rakyat dan partai untuk memimpin Lembaga terhormat tersebut, semestinya segera disikapi dengan memberikan klarifikasi. Terlebih lagi, akun yang pertama kali memposting di group WhatsApp dan Facebook belum tentu akun asli alias akun palsu. Namun karena sampai saat ini oknum JM memilih bungkam, sehingga tentu akan membuka ruang bagi publik untuk berasumsi dan membenarkan hal tersebut.

Sebelumnya, oknum HM sudah memberikan klarifikasi dan ia mengaku telah melihat postingan di sosial media, namun dirinya membantah hal tersebut. Ia dengan tegas mengatakan tidak pernah melakukan apa yang ditulis akun WhatsApp yang di screenshot akun Haswati tersebut.

Begitu juga dengan BB, suami dari HM, juga sudah memberikan keterangan kepada media ini, namun beliau BB irit bicara, dan hanya mengatakan, ” Saya sudah pisah sejak dua bulan lalu, tidak urus lagi, banyak saya mau urus pak, saya sekarang fokus cari nafkah untuk anak-anak, kalau mauki tauki datang saja di kantor Desa”

Terpisah, Pj Desa Lembang Lohe, Kec. Tellullimpoe, Kab.Sinjai, Andi Irwan Kadir yang dikonfirmasi wartawan, juga irit bicara, beliau hanya mengatakan keduanya sudah ke pengadilan namun belum ada putusan. Pihaknya juga mengaku sudah berapa kali melakukan mediasi tetapi kedua bela pihak tetap bersikukuh mau bercerai.

“Sudah pengadilan itu ndi, Berapa kali kami coba mediasi untuk rujuk tapi kedua bela pihak tetap mau cerai” Terangnya, Jumat (09/10/2021) melalui pesan WhatsApp pribadinya.

Baca Juga :   BKPRMI Gantarang Ajak Ormas Sukseskan FASI, Panrita Yasmin Salah Satunya

Sebelumnya, isu ini mulai viral melalui postingan di Facebook yang mana postingan tersebut juga merupakan salah satu hasil screenshot percakapan disalah satu grup WhatsApp. Sangat jelas statemennya mengarah ke oknum JM. Eks wakil ketua DPRD yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Sinjai.

“Apakah ini benar-benar terjadi??? jika benar sungguh memalukan” Sebut Haswati mengomentari hasil screenshot percakapan WhatsApp di postingnya di group FB Suara Masyarakat Sinjai.

Dimana dalam statement di salah satu grup WhatsApp yang tertulis adanya keresahan ditengah masyarakat atas hubungan oknum JM dengan perempuan inisial HM, istri salah seorang warga berinisial BB. Bahkan keduanya disebutkan sering keluar daerah bersama, hingga berdampak retaknya rumah tangga HM dan BB.

“Suatu informasi yang berkembang di tengah masyarakat Kec. Tellullimpoe Kab. Sinjai membuat masyarakat resah, dimana berita sudah tersebar luas di masyarakat tentang seorang pejabat publik yang melakukan tindakan asusila yakni membawa istri seseorang beberapa kali keluar kota (Maros, Makassar) yakni An. HM inisial istri dari BB. Hal ini sangat tidak terpuji dilakukan oleh pejabat publik dimaksud an. JM (Ketua komisi 1 DPRD Kab. Sinjai) dengan demikian merusak rumah tangga BB dan istrinya, yang sementara ini BB sudah akan melayangkan gugatan cerai ke pengadilan Agama Sinjai. Pejabat DPR Sinjai menyikapi hal ini” Tutur tulisan disalah satu grup WhatsApp yang screenshot dan di posting di akun Haswati.

Penulis: SP TW 021/TIMEditor: Tim Expose Timur
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: