Desa  

Giat Penerimaan Kartu Sembako PPKM Di Kelurahan Tinengi Sukses Dilaksanakan

Lurah Tinegi Rosnani Nuhung S,Si
Lurah Tinegi Rosnani Nuhung S,Si

Koltim, exposetimur.com _Pemerintah Kelurahan Tinengi sukses melaksanakan kegiatan pembagian kartu sembako PPKM yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Tinengi, Kecamatan Tinondo, Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara.

” Sebanyak 70 kartu sembako PPKM berhasil di salurkan, meliputi 5 lingkungan di Kelurahan Tinengi. Penyerahan dilakukan dengan menerapkan metode protokol kesehatan (Prokes) Covid-19″ Ungkap sumber dari berbagai kalangan yang dijumpai wartawan, Rabu  (14/10/2021).

Lurah Tinegi Rosnani Nuhung S,Si saat dijumpai di selah kesibukannya mengutarakan kepada wartawan media ini bahwa Kegiatan yang berlangsung tadi siang di Kantor Kelurahan, berjalan dengan lancar dan tertib serta menerapkan metode protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, Ia juga mengungkapkan jumlah penerima kartu sembako PPKM khusus diwilayahnya kelurahan Tinengi.

“Giat tadi siang berjalan dengan lancar, kami juga tetap mematuhi perotokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Sebanyak 70 kartu sembako PPKM khusus wilayah Kelurahan Tinenggi sudah tuntas kami bagikan” ungkap Rosnani.

Lanjut kata dia, Giat tersebut dihadiri langsung pendamping TKSK Kecamatan Tinondo Afrida Lakasa serta tokoh masyarakat.

Masih ungkapan Rosnani “Perlu juga diketahui bahwa ada beberapa nama sasaran pemilik kartu sembako PPKM, orangnya sudah meninggal dunia, untuk itu kami bersama jajaran Pemerintah kelurahan melakukan upaya pemulihan data dengan melibatkan pihak-pihak terkait, agar tidak terjadi kekeliruan kedepannya” kuncinya

Baca Juga :   Padat Karya Tunai di Desa Puuwonua Sukses Ditengah Situasi Pademi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *