Parpol  

Target Ketua DPRD, DPD Partai Golkar Mateng Gelar Rapat Konsolidasi Perdana

Rapat konsolidasi perdana Partai Golkar mateng pasca Musdar yang berlangsung di aula Bundes Khaymoto, Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Mamuju Tengah
Rapat konsolidasi perdana Partai Golkar mateng pasca Musdar yang berlangsung di aula Bundes Khaymoto, Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Mamuju Tengah, Jumat (22/10/2021)

MATENG, exposetimur.com _ Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) menggelar rapat konsolidasi perdana setelah Musda beberapa bulan lalu, Jumat (22/10/21) yang berlangsung di aula Bundes Khaymoto, Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Mamuju Tengah.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Mateng, Syahril R, Sekretaris DPD Golkar Mateng, Firman, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Mateng, Anwar Laumma dan seluruh jajaran pengurus Golkar Mateng.

Sekretaris DPD Golkar Mateng, Firman mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah awal sekaligus silaturahmi dan penguatan-penguatan kepengurusan,  mulai dari tingkat Kabupaten hingga ke tingkat bawah.

“Ini merupakan silaturahmi sekaligus rapat konsolidasi pengurus DPD Golkar Mamuju Tengah dan merupakan pertemuan perdana setelah Musda beberapa bulan lalu. Pada pertemuan ini, poin yang di bahas mengenai bagaimana penguatan Partai Golkar dan apa-apa saja yang harus di persiapkan dan benahi kedepan” Jelas Firman.

Rapat konsolidasi perdana Partai Golkar mateng pasca Musdar yang berlangsung di aula Bundes Khaymoto, Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Mamuju Tengah
Rapat konsolidasi perdana Partai Golkar mateng pasca Musdar yang berlangsung di aula Bundes Khaymoto, Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Mamuju Tengah, Jum’at (22/10/2021)

Ditempat yang sama, Ketua DPD Golkar Mamuju Tengah Syahril R mengatakan, “Berdasarkan instruksi dari DPP Partai Golkar, mulai sekarang kita akan merekrut beberapa anggota pengurusan kecamatan karena kabupaten sudah ada semua SK. Yang di utamakan sekarang adalah perekrutan calon konsoderis yaitu calon legislatif.  Kita di berikan instruksi sebanyak 200 persen jadi setiap dapil (naik 2 persen), itu nanti akan di verifikasi dan yang tertinggi polingnya akan di jadikan calon tetap begitu juga persiapan legislatif provinsi” Jelasnya

Dikataka Syahril, Tujuan pertemuan kali ini, selain konsolidasi, juga merupakan ajang silaturahmi karena memang banya di ikuti anggota dan pengurus baru.

” Harapan saya selaku nahkoda tentu sebagaimana yang di amanahkan oleh Ketua DPP dan karena itu, Golkar menargetkan menjadi ketua DPRD Kabupaten Mamuju Tengah. Jadi selaku ketua saya berharap, mudah-mudahan apa yang kita targetkan bisa kita capai dan wujudkan bersama. Yang tak kalah penting saya harapan untuk teman-teman pengurus yang baru bergabung ini yang rata-rata dari partai lain dan memang murni baru bergabung di partai Golkar, di harapkan bisa solid seperti kader-kader sebelumnya”   Tutup Syahril.

Baca Juga :   Jelang Pemilu 2024, Partai GELORA Lutim Bertemu Muhammad Karya, Ada Apa ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *