Peringati HKN Ke-57, Wali Kota Serahkan Penghargaan Untuk Karyawan RSUD Kendari

  • Bagikan
Wali Kota Serahkan Penghargaan Untuk Karyawan RSUD Kendari

KENDARI , exposetimue.com – Peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57 bertemakan “Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku” yang digelar oleh RSUD Kota Kendari, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME berikan penghargaan kepada sejumlah Karyawan dan Karyawati Berdedikasi Tinggi Lingkup RSUD Kota Kendari, Sabtu (13/11).

Sebelumnya, acara yang berpusat di Pelataran Gedung PMCC RSUD Kota Kendari ini diawali dengan kegiatan Senam Bersama yang juga diikuti oleh Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si bersama Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar SE., MM.

Sementara dalam kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wali Kota Kendari, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran Rumah Sakit Kota Kendari yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerjanya dalam mengatasi wabah pandemi Covid-19 di Kota Kendari.

“Tentu ini tidak mudah untuk kita lewati, dan kita bisa bergembira hari ini karena melalui proses yang sudah kita lewati, melalui pengalaman-pengalaman dan situasi kita, dan ini bisa menjadi pelajaran untuk generasi kita selanjutnya. Untuk itu, mohon pertahankan kinerja kita yang baik ini, bahkan sebisa mungkin kita tingkatkan, jika perlu lakukan terobosan inovasi yang bisa meningkatkan kapasitas layanan kita.” Ujar Wali Kota Kendari.

Baca Juga :   Sudah Sepekan, Gabungan Pemuda dan LMPI Bulukumpa Lakukan Gerakan Peduli Covid-19
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: