Kedai Onepeace, Tempat Nongkrong Keren Ala Millenial

Kedai Onepeace, Tempat Nongkrong Keren Ala Millenial
Kedai Onepeace, Tempat Nongkrong Keren Ala Millenial

BULUKUMBA, exposetimur.com – Hutan karet yang ada di kompleks Balambessi kelurahan Jawi-jawi Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba selama ini menjadi pemandangan luar biasa dan spot foto keren bagi kaum millenial.

Beberapa kaum millenial sering mengabadikan beberapa moment keren mereka disana. Foto, hunting, Mabar hingga hanya sekedar kumpul lalu kemudian berdiskusi.

Melihat kesempatan yang ada, perempuan cantik bernama lengkap Elisa Usman ini kemudian berinisiatif untuk membuka kedai di tengah indahnya deretan pohon karet yang berbaris rapi.

Kedai Onepeace, gagasan keren seorang perempuan yang dulunya adalah seorang ibu rumah tangga yang menghabiskan waktu luang di rumah kini menjadi sibuk mengurusi pelanggan yang silih datang berganti menikmati minuman dan makanan ala Onepeace.

Es kelapa muda, es semangka, es ballo manis, semangka segar cup dan tahu gila menjadi menu utama Onepeace yang memanjakan para pelanggan.

Tim exposetimur.com yang datang mengunjungi langsung lokasi berkesempatan mewawancarai owner kedai Onepeace yang kerap di sapa bule.

“Saya melihat banyak kaum millenial datang foto foto di hutan karet, kadang mereka tidak tau harus berbelanja apa untuk menemani tongkrongan mereka. Dari situ, saya melihat ada peluang besar untuk jual minuman dan snack” Ungkap Elisa saat di tanya apa latar belakang ia membuka kedai Onepeace.

Kedai Onepeace kini ramai di kunjungi oleh orang-orang. Setiap sore pelanggan datang menikmati es kelapa dan tahu gila serta menikmati suasana hutan karet. Kedai buka jam 01 hingga jam 18:00 Wita.

“Kami buka jam 1 hingga jam 6 sore.” Ungkap bule.

“Ramai kak, pelanggan banyak. Kami sampai kewalahan melayani mereka. Banyak sekalii datang” Lanjutnya.

“Jangan maki saya ceritakan kak, datang maki saja disini. Kita rasakan sendiri bagaimana rasanya. Rasa es kelapanya, rasa tahu hilanya dan tentu saja pemandangannya. Saya tungguki” Tutup Bule dengan senyum.

Baca Juga :   HASHTAG Resto Tawarkan Makanan Sehat Dengan Harga Kompetitif

So, sahabat. Ingin menikmati suasana sore di hutan karet? Ingin minum es kelapa dan rasakan pedisnya tahu gila. Silahkan berkunjung ke KEDAI ONEPEACE di Kompleks Balambessi Kel. Jawi-jawi Kec. Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *