IGD Rumah Sakit Anwar Makkatutu jadikan Giat Belajar Bersama Sebagai Moment Upgrade Ilmu dan Silaturahmi

  • Bagikan
Crew IGD Rumah Sakit Anwar Makkatutu

BANTAENG, http://exposetimur.com IGD Rumah Sakit Umum Daerah Anwar Makkatutu Bantaeng menggelar belajar bersama dilanjutkan dengan foto dan makan bersama di lingkup Rumah Sakit sendiri pada Rabu sore 24 November 2021.

Kegiatan belajar bersama dibawakan langsung materi oleh Ns. Satrial Mudatsir, S.Kep yang merupakan Ex. Kepala ruangan IGD namun karna beliau harus melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Brawijaya Malang maka jabatan itupun dilimpahkan kepada Ns. Sri Nur Kamri, S.Kep.

Ns. Satrial Mudatsir membawakan materi Nursing Assessment and Trauma Resiscitation, giat belajar ini sangat bermanfaat bagi para Crew IGD sebagai bahan upgrade ilmu, selain itu pula sebagai moment silaturahmi dan bersantai diluar dari jam kerja.

Sekedar diketahui giat belajar dan makan bersama IGD selalu digelar di ruangan sendiri agar yang dinas pada saat itu juga tetap bisa diikutkan sebagai bentuk solidaritas dan kekompakan dengan motto Kerja Kompak agar Bahagia Bersama.

Setelah giat belajar, dilanjutkan langsung foto bersama di lingkup RSUD sebagai bahan dokumentasi kebersamaan selama ini, untuk kedepannya semoga selalu menjadi lebih baik dan tetap kerja ikhlas.

Baca Juga :   Dugaan Malpraktek di RS Anwar Makkatutu, Koalisi KAMRI- GMPK Geruduk Dinkes Sulsel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: