Reskrim Bontorannu Berhasil Menangkap Pelaku Pembusuran

  • Bagikan
Pelaku Pembusuran

GOWA, http://exposetimur.com Dalam waktu dua hari Unit Reskrim Polsek Bontomarannu dipimpin oleh Kapolsek Iptu Bahtiar S.Sos., SH .,MH dan Kanit Reskrim serta anggota berhasil menangkap pelaku pembusuran yang sempat meresahkan warga kecamatan Bontomarannu beberapa waktu lalu.

Kronologis kejadian berawal pada hari Selasa, 23 November 2021 pelaku UC (19) sementara duduk-duduk bersama sang kekasih di daerah Sungguminasa. Saat itu pelaku pergi buang air kecil dan sekembalinya melihat korban datang menggunakan sepeda motor dan menemui kekasih pelaku lalu pergi bersama.

Melihat hal itu pelaku sakit hati lalu bersama satu rekannya (AA) sementara dilakukan pencarian menguntit korban berinisial AB (25),

menggunakan sepeda motir dari belakang namun saat itu sempat kehilangan jejak dan tidak menemukan korban dan kekasihnya.

Karena tidak puas dan sakit hati lalu pelaku dan satu rekannya (AA) terus melakukan pencarian terhadap korban. Saat itu pelaku melihat korban (AB) dan rekan-rekannya sementara duduk-duduk di pos ronda di daerah Bontomarannu pada Selasa, 23 November 2021 sekitar pukul 22.30 WITA tepatnya di Jl. POROS malino, Kel. Bontomanai Kec. Bontomarannu, Kab. Gowa.

Melihat hal itu pelaku dan rekannya menghentikan kendaraan lalu menarik dan mengarahkan busur ke arah korban yang mengakibatkan ibu jari tangan kanan korban terluka.

Pasca pembusuran pelaku melarikan diri ke arah Pattallassang Kab Gowa lalu ke kota Sungguminasa, tutur Kasi Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan saat menggelar jumpa pers didampingi Kanit Reskrim Polsek Bontomarannu IPDA. Arman SH di halaman kantor Polsek Senin (29/11/2021).

Baca Juga :   Pria Bertato Ditemukan Tewas Gantung Diri
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: