Kapus Lambandia : Giat Vaksinasi Tangkal Darurat Covid-19 ,Capai Lima Puluh Persen

  • Bagikan
Kapus Lambandia Giat Vaksinasi Tangkal Darurat Covid-19

 

Sultrahttp://exposetimur.com – Pemerintah kabupaten Kolaka Timur kembali menggelar kegiatan tangkal darurat covid-19 melalui instansi kesehatan (9/12/2021)

Proses vaksinasi bertempat di kecamatan Lambandia, Kabupaten Kolaka Timur ,Provinsi Sulawesi Tenggara.

khusus capaian vaksin dilingkup pendidikan terkini mencapai 50 persen hal ini terungkap melalui sumber Media ini (9/12)

Hal senada di terangkan oleh pihak Dinas kesehatan kabupaten Kolaka Timur melalui Kapus (Kepala Puskesmas ) Lambandia Gunawan SKM ,dari total 12 sekolah yang ada di kecamatan Lambandia, meliputi lembaga formal pendidikan SMA, SMK, SMP dan MTS, total sasaran sebanyak 1.763 siswa, yang sudah vaksin dosis I sebanyak 935 siswa perbandingan dari target capaian terkini sudah 53 persen, sementara untuk dosis II , sebanyak 661 Siswa atau capaian 37,5 persen. Jumlah persis yang belum menerima vaksin Sebanyak 828 Siswa-Siswi atau 47 persen. Terangnya

Kendati demikian ungkapan melalui sumber terpisah ,meski sudah lebih 50 persen jumlah yang divaksin dosis I berdasarkan data pihak kesehatan.

Pemkab Koltim menegaskan melalui pemerintah kecamatan Lambandia agar pihak terkait untuk tetap berklaborasi demi pencapaian target vaksininasi covid-19 baik tahap 1 maupun sampai tahap-tahap selanjutnya.

Lanjut camat Lambandia Supriadi S,Pd dirinya berharap kepada Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga untuk membantu pencapaian dengan mengarahkan para kepala sekolah guna menginstruksikan seluruh siswa untuk menerima canangan vaksin (program tangkal darurat covid-19).

“Insyaallah kami bertekad untuk melakukan vaksin kepada seluruh siswa yang sudah bisa divaksin yang ada di Kecamatan Lambandia ini sebagaimana instruksi Bapak Bupati dan tim percepatan vaksinasi. Mohon kepada pihak terkait untuk membantu kami”kuncinya

Pantauan awak media di lokasi turut andil pihak TNI dan polri dalam kegiatan tersebut

Baca Juga :   The power of Tecnologi dan Dampaknya Bagi Kesehatan Mata

 

Laporan: Supriadi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: