Hari Libur, Dua Kecamatan Di Koltim Tetap Bekerja Kebut Target Vaksinasi

Dua Kecamatan Di Koltim Tetap Bekerja Kebut Target Vaksinasi 

KOLAKA TIMURhttp://exposetimur.com  Seluruh kecamatan yang ada di Koltim, sedang bergelut dengan penuntasan proses vaksinasi kepada seluruh warga. Tak terkecuali Kecamatan Ladongi dan Dangia.

Demi mewujudkan target, dua kecamatan ini tetap menggelar vaksinasi massal di Hari Sabtu 11 Desember hari ini. Camat Ladongi Saeho SPd menyampaikan, per hari ini saja, hingga Pukul 13.30 Wita, bertempat di GOR Kelurahan Atula, pihaknya bersama seluruh pihak seperti Puskesmas Ladongi Jaya dibantu Babinsa dan Babinkamtibmas, sudah menyuntikkan vaksin baik dosis pertama maupun kedua kepada 550 orang.

“Kami akan terus menggelar vaksin sampai warga yang masuk dalam target vaksin selesai di vaksin semua. Per hari ini saja, kami gelar vaksin hingga jam lima (17.00) sore. Yah, bias lebih dari 600 lah yang divaksin hari ini, atau bisa menjadi rekor vaksin terbanyak dalam sehari di Kolaka Timur,” beber Saeho.

Hal senada disampaikan Camat Dangia Marsalim SPd. Dikatakannya, per hari ini bersama jajaran dan Puskesmas Dangia dibantu TNI/Polri, menargetkan minimal 300 warga yang divaksin.

“Kami target hari ini minimal 300 orang di vaksin, tapi kami yakni akan lebih dari itu. Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, termasuk support dari tim percepatan vaksinasi,” ujarnya.

Giat yang sama juga dilaksanakan jajaran Kecamatan Lambandia dan Loea. Yang terus menyuntikkan vaksin kepada ratusan warganya.

Atas semangat dan kinerja camat dan jajaran masing-masing, Pj Bupati Koltim Ir H Sulwan Aboenawas MSi, terus memberikan semangat dan dorongan agar program ini bisa tuntas dengan baik. “Terus semangat dan sukses selalu,” harapnya.

Hal senada disampaikan Pj Sekda Koltim H Belli SE MSi. Dikatakannya, dengan gerak cepat para camat dan jajaran, target vaksinasi Koltim bisa tuntas dalam waktu dekat.

Baca Juga :   LMPI Mac Bulukumpa Laporkan Penyebar Hasil Swab di Polres Bulukumba

“Insyaallah, apa yang kita rencanakan dan laksanakan vaksinasi ini, dapat tercapai apa yang menjadi target kita bersama,”ucapnya dengan yakni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *