Semangat Wakapolsek Polut Tidak Pernah Surut Tangani Vaksin

Wakapolsek Polut Tidak Pernah Surut Tangani Vaksin

Takalar-Polut, http://exposetimur.com Iptu Sahabuddin, Wakapolsek Polongbangkeng Utara (Polut), semangatnya tidak pernah surut dalam menangani kegiatan Vaksinasi Presisi Keliling Polsek Polut, setiap hari keliling ke desa desa dan kelurahan wilayah Polut seperti yang tampak pada kegiatan vaksinasi di Desa Ko’mara, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar.

“Saat ini, sedang berlangsung kegiatan vaksinasi di tiga titik di Kecamatan Polut, di Desa Towata, Kelurahan Mattompo Dalle dan di Desa Ko’mara, selama ini kami terus keliling dari titik yang satu ke titik yang lain memantau jalannya kegiatan vaksinasi.

Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat sangat besar sekali.

Desa Ko’mara, salah satu desa pedalaman, tapi tingkat kesadaran masyarakat sangat besar sekali, masyarakat Desa Ko’mara masih sangat kental menjunjung tinggi nilai-nilai budaya kebersamaan dan kepedulian, terbukti dengan banyaknya yang datang untuk vaksin atas anjuran pemerintahnya. Ungkap Sahabuddin.

Kegiatan percepatan vaksinasi di Desa Ko’mara sudah yang kesekian kalinya, ini adalah kerjasama antara Polsek Polut, Pemerintah Desa dan UPT. Puskesmas Ko’mara.

Baca Juga :   Walikota Kendari Pantau Rapid Antigen Gratis Bagi Karyawan, Pedagang dan Pengunjung Pasar Basah Mall Mandonga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *