Kecamatan Samaturu Kebut Vaksin, Ratusan Masyarakat Desa Lambo Lemo Ikuti Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Vaksinasi massal di kantor Desa Lambo Lemo, Ahad (19/12/2021)
Vaksinasi massal di kantor Desa Lambo Lemo, Ahad (19/12/2021)

Kolaka, exposetimur.com _ Tim serbu Polres Kolaka kembali menyisir wilayah hingga pelosok desa untuk kegiatan Vaksinasi massal dalam memberikan herd immunity pada masyarakat dari virus Covid-19.

Giat Vaksinasi massal ini atas kolaborasi Tim Serbu Polres Kolaka dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa di wilayah Kabupaten Kolaka.

Seperti hari ini, Ahad 19 Desember 2021, Tim Serbu Polres Kolaka yang bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan Samaturu dan Desa kembali melakukan vaksinasi massal di Kantor Desa Lambo Lemo.

” Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Herd Ummunity dalam wilayah Kabupaten Kolaka termasuk seluruh masyarakat pelosok Desa, khususnya di Kecamatan Samaturu” Ungkap Kapolsek Samaturu, IPDA Asmuliady, SH.

Sementara Camat Samaturu dalam keterangan mengungkapkan bahwa, Kegiatan Vaksinasi ini merupakan kerjasama semua pihak yang tidak kenal lelah untuk terus mengajak masyarakat menyadari pentingnya menjaga imunitas karena hal tersebut untuk kepetingan semua agar menjaga diri dari bahaya virus Covid-19.

” Petugas vaksinasi berasal dari tim vaksin Serbu Polres Kolaka. Kami bekerjasama dengan jajaran Polsek Samaturu, Danpos Samaturu dan para kepala Desa bersama aparatnya, dan hari ini untuk Desa Lamba Lemo” Terang Muh. Ridha Tahrir, S. Sos.

Muh. Ridha juga menjelaskan bahwa demi upaya pencegahan dan memutus mata rantai virus Covid-19 melalui vaksinasi ini, Pihaknya tetap bekerja pada hari libur. Olehnya itu ia berharap agar masyarakat menyadari akan pentingnya menjaga diri dengan sadar diri untuk ikut vaksin secara gratis ini.

Dikesempatan yang sama, Kepala Desa Lambo Lemo menuturkan “Kami dengan aparat desa Lambo lemo selalu siap untuk bersama-sama pemerintah Kecamatan dan pihak terkait di kecamatan untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat kami. Alhamdulillah hari ini jumlah masyarakat yang hadir vaksin cukup banyak, sekitar 360 orang..ujar Kepala desa Lambo lemo Usman..

Baca Juga :   Cegah Covid-19, PKM Salassae Lakukan Screening Terhadap Warga Yang Pulang Dari Perantauan

Sebagai bentuk perhatian pentingnya kegiatan vaksinasi di Desa Lambo Lemo ini Asisten III Pemda Kolaka Drs. Wardi.,M.Si, Juga tampak hadir di lokasi memantau giat tersebut di dampingi Camat Samaturu Muh. Ridha Tahrir, S.Sos, Kapolsek Samaturu IPDA Asmuliady, SH, DANPOS Samaturu Serma Halik Dahlan, Kepala Desa Lambo Lemo Usman dan seluruh perangkat desa Lambo Lemo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: