Ragam  

Terobosan Baru, BKPRMI KAIMANA Jalin Kerja Sama Dengan Pesantren di Jawa Barat

BKPRMI KAIMANA jalin Kerja Sama Dengan Pesantren di Jawa Barat

DEPOKhttp://Exposetimur.com Dalam Rangka menguatkan jaringan kelembagaan khususnya dalam pengembangan sumber daya manusia dikabupaten Kaimana, BKPRMI Kaimana berkunjung ke salah satu Pondok Pesantren di Depok Jawa Barat.

Kunjungan Ketua DPD BKPRMI Kaimana Slamet Laway di Ma’had Qur’an Fithyanul Ulum Cinere, Depok adalah membuka ruang pendidikan bagi anak anak Kaimana yang mau menjadi penghafal Qur’an ataupun Kajian Keislaman lainnya seperti menguasai Pembacaan kitab kuning/Gundul.

Slamet Laway diterima langsung oleh TG. Hasan Asy’ari, Pimpinan Ma’had Qur’an Fityanul Ulum Cinere. Bersama dengan pimpinan Ma’had Lainnya.

Kyai Hasan berterimakasih atas Kunjungan Ketua DPD BKPRMI Kaimana, sekaligus bantuan penyerahan berupa sembako makanan pokok untuk santri “Ini pertamakalinya ada anak papua yang berkunjung di tempat ini, dan kunjungan pak Slamet memberikan nuansa yang baru untuk perkembangan pesantren kedepannya” ungkap Pendiri Pesantren Ma’Had Alquran.

“Kami yakin matahari selalu terbit di barat, dan hari ini terbukti matahari itu berkunjung ke tempat ini” tutup TG. Hasan

Dipertemuan ini juga menghasilkan beberapa kesepakatan, yaitu Beasiswa santri anak Asli Kaimana, pengembangan sdm yang bergerak dibidang literasi majalah.

Selanjutnya Wakil Bupati kaimana akan diajak berkunjung ketempat ini, sekaligus membicarakan mou selanjutnya.

Baca Juga :   Milad Ke-44, BKPRMI Kaimana Menggelar Festival Anak Sholeh Tingkat Kabupaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *