Ratusan Siswa MIN 2 Makassar Telah Mendapatkan Vaksinasi

Vaksinasi pelajar di MIN 2 Makassar libatkan ratusan pelajar dibawa kerjasama Lurah, pihak Puskesmas dan TNI Polri

Makassar, exposetimur.com | Untuk mencegah penularan Covid-19 ditengah masyarakat program Vaksinasi terus di kebut hingga menyisir para pelajar di seluruh Indonesia.

Hal tersebut juga di laksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kota Makassar dimana ratusan siswanya sudah mendapatkan vaksin tahap pertama pada hari senin dan selasa tgl 7-8 Februari 2022.

Kepala madrasah MIN 2 Makassar, Muhammad Hamka menyebut bahwa vaksinasi dilakukan atas arahan Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Makassar untuk berkordinasi bersama lurah daya, bersama Puskesmas daya dan TNI Polri.

” Vaksin ini adalah arahan bapak Kemenag Makassar yang kami koordinasi dengan pak Lurah Daya bersama pihak Puskesmas Daya dan TNI Polri.

Hamka menjelaskan bahwa vaksinasi untuk siswa tingkatan dasar sangat penting mengingat lonjakan kasus Covid-19 awal tahun ini meningkat secara drastis.

Sementara salah satu orang tua siswa yang mengaku dua anaknya telah di vaksin berharap agar sekolah tatap muka bisa segera di laksanakan.

” Alhamdulillah, anak saya dua orang sudah divaksin dan mendapat sertifikat vaksin, Harapan saya sebagai orang tua siswa, dengan program vaksinasi usia 6-12 tahun ini bisa secepatnya dilakukan sekolah tatap muka” ungkap Ambo Lau orang tua siswa MIN 2 Makassar.

Baca Juga :   Mendagri Hadir dan Saksikan Langsung Giat Vaksinasi Massal di Kota Kendari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *