Ragam  

Silahturahmi Dengan Management SSU, Ekskab FSPBI Lutim Sampaikan Hal Ini

Diskusi hangat Pengurus Federasi Serikat Perjuangan Buruh Indonesia (FSPBI) Luwu Timur saat bersilahturahmi dengan Management PT. Sinar Sentosa Utama (SSU) di Faldy Jane Cafe & Resto Wawondula, Luwu Timur, Kamis (10/02/2022)

LUTIM, exposetimur.com | Sebagai bagian dari langkah strategis dalam membangun hubungan Industrial yang harmonis sebagaimana diatur dalam peraturan ketenagakerjaan, pengurus Federasi Serikat Perjuangan Buruh Indonesia (FSPBI) Luwu Timur bersilahturahmi dengan Management PT. Sinar Sentosa Utama (SSU) pada kamis siang, 10 februari 2022 di Faldy Jane Cafe & Resto Wawondula, Luwu Timur.

Hadir pada silahturahmi tersebut, ketua eksekutif Kabupaten (ekskab) FSPBI Bung Jufri Tosalili, ketua MPO FSPBI Lutim, bung Rustan Abbas, kordinator tim ekonomi khusus FSPBI, bung Lutfi, sekretaris, jajaran MPO dan beberapa pengurus FSPBI lainnya. Sementara dari PT. SSU dihadiri oleh Bapak Roy. K, direktur PT. SSU, dan Wahyuddin (Yudi) sebagai Project Manager dan Manager HRD.

Bung Jufri membuka silahturahmi tersebut dengan menyampaikan konsep hubungan industrial FSPBI Luwu Timur yang telah berada di Lutim sejak 2004, yaitu sebuah kemitraan yang menganut prinsip mutual understanding dan mutual benefit dengan di dasari nilai-nilai kejujuran, dialog dan open transparan, sehingga pihak perusahaan dan FSPBI Luwu timur dapat menjadi gerbang pengawal aturan ketenagakerjaan yang lebih baik.

Senada dengan hal tersebut, Bung Lutfi selaku kordinator tim ekonomi khusus FSPBI menyampaikan agar hubungan industrial tersebut mesti dilandasi kepercayaan dan profesionalisme agar dapat menghasilkan sistem komunikasi yang baik dan saling menguntungkan antara perusahaan dan serikat pekerja. Baik itu dalam hal peningkatan SDM karyawan terkait aturan ketenagakerjaan, kesejahteraan maupun perlindungan hukum dan sosial kemasyarakatan.

Foto bersama Pengurus Federasi Serikat Perjuangan Buruh Indonesia (FSPBI) Luwu Timur saat bersilahturahmi dengan Management PT. Sinar Sentosa Utama (SSU) di Faldy Jane Cafe & Resto Wawondula, Luwu Timur

Sementara itu, Direktur PT SSU, Roy. K sangat mengapresiasi adanya silahturahmi ini. “Silahturahmi adalah sebagai bentuk keterbukaan dan saling pengertian. Kami sangat menyambut baik silahturahmi ini”, kata Roy.

” Kita memang harus selalu membangun komunikasi yang baik untuk menciptakan lingkungan kerja yang baik” Kata orang nomor satu PT. SSU ini. Perusahaan peraih juara 1 Best Contractor Performance 2019 dari PT. Vale Indonesia pada kegiatan bulan K3 2020

Baca Juga :   Prihatin Dampak Corona, Bhayangkari Ershi Maros Bagi Sembako dan Masker

Selain itu  Project Manager dan Manager HRD menambahkan keterangan dari Roy K bahwa dirinya sangat menyambut baik pertemuan ini yang tentu akan membawa dampak hubungan baik antara kedua lembaga.

” Kami menyambut baik pertemuan ini agar hubungan industrial antara perusahaan dan serikat pekerja bisa lebih baik kedepannya. Kita bisa berdiskusi banyak hal lagi kedepannya” . ungkap Pak Yudi,

Acara silahturahmi berlangsung akrab dan penuh canda sambil menikmati menu dari Faldy Jane Resto & cafe ini . Dan ditutup dengan photo bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *