Hut Ke 54 Tahun, KSP Berkat Bulukumba Gelar Vaksinasi

Hut Ke 54 Tahun, KSP Berkat Bulukumba Gelar Vaksinasi

BULUKUMBA, exposetimur.com | Dalam rangka hari jadi Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Ke 54 gelar kegiatan vaksinasi untuk warga Kabupaten Bulukumba, Kamis (17/2/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan di kantor cabang KSP Berkat Jl.Durian Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba yang bekerjasama dengan tim vaksinator Polres Bulukumba, Kodim 1411 Bulukumba dan PKM Caile.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, Dandim 1411 Bulukumba Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, S.IP, Camat Ujung Bulu A.Ashadi dan Ketua INTI Pc.Bulukumba Chris Thamrin.

Ketua KSP Berkat DR.H.A.Makkasau,ST., MM, yang akrab disapa Kr.Lompo menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan ini merupakan dalam rangka menyambut hari jadi KSP Berkat Ke 54 tahun yang jatuh pada jumat 25 Februari 2022 beberapa hari kedepan.

“Alhamdullillah hari ini kami dari KSP Berkat, menggelar vaksinasi COVID-19 untuk warga Kabupaten Bulukumba sebagai bentuk kepedulian kami dari KSP Berkat terhadap pandemi COVID-19 yang saat ini masih melanda Indonesia secara umum dan Bulukumba pada khususnya”. Ucap A.Makkasau.

“Semoga kegiatan vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas tubuh untuk melindungi diri dan tubuh dari virus COVID-19. Selain dapat sehatnya para peserta vaksin dapat juga bingkisan hadiah dari kami”. Pungkas A.Makkasau.

Kapolres Bulukumaba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, mengucapkan terima kasih kepada ketua KSP Berkat DR.H.A.Makkasau, ST., MM yang telah menyelenggarakan vaksinasi COVID -19 dalam rangka menyambut hari jadi KSP Berkat Ke 54 tahun.

“ Apa yang telah dilakukan oleh pihak KSP Berkat hari ini telah membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi COVID-19 baik dosis pertama, ke dua, ke tiga ( Booster ) dan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun “. Ucap Kapolres

Baca Juga :   Kapolda Sulsel Gowes Bareng Komunitas Sepeda di Bulukumba

Senada dengan Dandim 1411 Bulukumba Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, S.IP, mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh KSP Berkat dalam menyikapi masa pandemi COVID -19.

“ Semoga masa pandemi ini cepat berakhir dan kita bisa menjalani hidup seperti hari – hari sebelum masa pandemi COVID-19 melanda dunia, Indonesia dan Bulukumba pada khusus “. Tutup Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *