Mempercepat Target Capaian Vaksinasi, Sinergitas Polda Sulsel Bersama Kodam XIV/Hsn dan Pemprov Sulsel Gelar Vaksinasi Massal di Tribun Seruni Bantaeng

Mempercepat Target Capaian Vaksinasi, Sinergitas Polda Sulsel Bersama Kodam XIV/Hsn dan Pemprov Sulsel Gelar Vaksinasi Massal di Tribun Seruni Bantaeng.

 

BANTAENGhttp://Exposetimur.com  Polda Sulsel bekerja sama Kodam XIV/Hsn dan Pemprov Sulsel menggelar vaksinasi massal covid 19 tahap 1, 2 dan 3 (Boster) sekaligus merangkaikan dengan acara virtual dengan Kapolri terhadap seluruh jajaran Polda di seluruh Indonesia dalam rangka mempercepat target capaian vaksinasi di seluruh wilayah di Indonesia (Skala Nasional) di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Jum’at (25/02/22).

Vaksinasi massal tersebut ditinjau langsung oleh Irjen Pol Drs. Nana Sujana, MM (Kapolda Sulsel) bersama Irjen Pol Merdi M.Si (Wakaba Intelkam Polri), Kombes Mas’udi S.I.K (Ka Rumkit Bayangkara Mks), hadir Drs. H. Sahabudin (Wakil Bupati Bantaeng), AKBP Andi Kumara SH, SIK, M.Si (Kapolres Bantaeng), Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos (Dandim 1410/Btg), Asisten 1, Kadis kesehatan, Direktur RSUD Anwar Makkatutu, personil polres, personil kodim dan puskesmas sekabupaten Bantaeng.

Kapolda Sulsel mengucapkan banyak terima kasih kepada tim vaksinator yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Bantaeng juga kepada seluruh unsur yang terlibat atas terselenggaranya vaksinasi massal di Kabupaten Bantaeng.

Kapolda Sulsel juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bantaeng pada khususnya dan warga Sulsel pada umumnya untuk tetap berperilaku sehat dan tetap disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan dan berpesan bahwa masyarakat harus melakukan vaksinasi secara lengkap, bagi yang sudah melakukan vaksinasi pertama maka di persilahkan melakukan vaksinasi kedua dan seterusnya.

Dari hasil paparannya saat ini sulsel untuk vaksin 1 sudah mencapai ± 80%, vaksin ke 2 sudah mencapai di angka ± 50% sedangkan vaksin ke 3 sementara mulai berjalan, sehingga Kapolda berharap kepada seluruh unsur untuk sekiranya tetap mampu menggelorakan vaksinasi mulai tingkat bawah sampai tingkat atas agar menghimbau kepada warga untuk melakukan vaksinasi secara lengkap.

Baca Juga :   Kanit Binmas Polsek Bulukumpa dan Babinsa Dampingi TGC PKM Tanete Lakukan Tracing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *