Polres Bulukumba Gelar Vaksinasi Booster 

 

BULUKUMBAhttp://Exposetimur.com  Kepolisian Resor Bulukumba menggelar vaksinasi booster untuk para personel Polres Bulukumba dan Polsek Jajaran Polres Bulukumba. Jumat (25/2/2022).

Kegiatan tersebut sebagai upaya dalam percepatan vaksinasi COVID-19 di Indonesia pada umumnya dan di Kabupaten Bulukumba pada khususnya

Kasi Dokkes Polres Bulukumba IPDA H. Roslan mengatakan, ada sebanyak 700 dosis vaksin booster yang disediakan. Dia berharap kegiatan ini bisa membantu pemerintah dalam mencapai tingkat persentase vaksinasi.

“Kami melaksanakan vaksinasi booster untuk personel Polres Bulukumba sebanyak 700 dosis vaksin jenis Astra Seneca. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mempercepat proses vaksinasi dan meningkatkan persentasenya, serta dapat memberi kekebalan tubuh terhadap setiap personel sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik”. Kata Kasi Dokkes , saat kegiatan vaksinasi booster di Aula Polres Bulukumba.

Sementara Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S. IK., M. Si., didepan para personel saat apel pagi menyampaiakan bahwa semua personel Polres Bulukumba wajib melaksanakan vaksinasi ke tiga ( Booster). Polri sebagai garda terdepan pelaksanaan percepatan vaksinasi COVID-19 dan selain itu agar anggota Polri memiliki kondisi tubuh yang sehat sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik.

” Saya perintahkan kepada seluruh personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Bulukumba tanpa terkecuali agar segera mungkin melakukan vaksinasi dosis ke tiga ( Booster ) “. Imbau Kapolres

” Perlu saya ingatkan pula kepada seluruh Personel terkhusus yang bertugas selaku Bhabinkamtibmas agar memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat agar segera melakukan vaksinasi baik pertama sampai dengan yang ketiga ( Booster ). Tambah Kapolres.

” Selain mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi, di ingatkan pula agar jangan lengah tetap mematuhi protokol kesehatan ( Prokes ) 5 M, untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 di wilayah Kabupaten Bulukumba pada khususnya “. Pungkas Kapolres.

Baca Juga :   BPOM Kota Kendari Gelar Advokasi Program Gerakan Keamanan Pangan Terpadu, Ini Kata Wali Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *