Anggota DPRD Bersama Distan Luwu Timur Kunjungi Konsel, Ini Tujuannya

Penyerahan plakat cenderamata pada kujungan kerja DPRD dan Dinas Pertanian Luwu Timur di Sekretariat DPRD Konawe Selatan, Rabu (09/03/2022)

KONSEL, exposetimur.com | Anggota DPRD dan Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), kunjungi Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Dalam rangka Kaji Banding Antar Daerah (KAD).

Kunjungan rombongan anggota DPRD dan Distan Kabupaten Luwu Timur ini, diterima langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Konsel Nadira, bersama Asisten II Setda Konsel Hidayatullah, Sekwan Agusalim, Kadis Ketahanan Pangan Holtikultura dan Perkebunan Wayan Darma dan beberapa anggota dewan lainnya. Penyambutan hangat di aula rapat anggota DPRD Konsel berlangsung penuh ke akraban, Rabu,9 Maret 2022.

Ketua Pansus yang juga Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, KH Suwardin Ismal, menjelaskan bahwa tujuan rombongan DPRD Luwu Timur ke Konsel tersebut, dalam rangka Kaji banding Antar Daerah (KAD) tentang Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) yang diharapkan dapat memberikan hasil pertanian bagi masyarakat Luwu Timur yang lebih baik dan berkelanjutan.

” Kami bersama rombongan hadir di Konawe Selatan untuk melakukan kaji banding antar daerah terkait lahan pertanian pangan berkelanjutan yang diharapkan akan menjadi satu solusi pertanian di Luwu Timur nantinya. Tentu harapan kita, agar kedepan petani di luwu timur mendapatkan hasil yang lebih baik untuk meningkatkan kesejahteraan keluarganya” Terang Suwardin.

Baca Juga :   Aksi PB IPMIL Raya Mendesak Pemekaran Kabupaten Luwu Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *