Sukses Raih Medali Emas, Arwan Aras Apresiasi Pesilat Perempuan Pagar Nusa Dari Sulawesi Barat

  • Bagikan
Arwan Aras Anggota Komisi X DPR RI bersama kontingen pesilat pagar Nusa dari Sulawesi Barat

JAKARTA, exposetimur.com | Anggota Komisi X DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Barat H. Arwan M. Aras T, S.Kom menemui kontingen pesilat Pagar Nusa dari Sulawesi Barat yang mengikuti Kejurnas IV Pagar Nusa di Jakarta dari 25 sampai dengan 27 Maret 2022, dalam kesempatan ini juga Arwan Aras juga langsung berbincang Bersama kontingen pesilat Pagar Nusa Sulawesi Barat (28/3/2022).

Kontingen Silat Pagar Nusa Sulbar sebelum bertolak kembali ke Sulawesi Barat menyempatkan bersilahturahmi dengan Anggota DPR RI Fraksi PDIP Dapil Sulbar tersebut di Perumahan DPR RI di Kalibata Jakarta.

Arwan Aras mengapresiasi keberhasilan Kontingen pesilat Sulawesi Barat yang berhasil meraih beberapa medali dalam Kejurnas IV Pagar Nusa di TMII Jakarta.

“Saya sangat mengapresiasi adek-adek kita berhasil meraih medali dalam Kejurnas IV Pagar Nusa di Jakarta, saya juga bangga melihat bahwa ternyata peraih emasnya adalah perempuan di Kejurnas IV Pagar Nusa, dan ini harus menjadi perhatian kita bahwa atlet-atlet Sulawesi Barat itu punya potensi yang harus kita bina bersama,” Pungkas Arwan Aras.

Dihubungi via telepon Ketua Pagar Nusa Sulawesi Barat, Suryananda usai pertemuan dengan Arwan aras di Rumah Jabatan Kalibata menyampaikan terima kasih atas undangan dan apresiasi bapak H.Arwan Aras.

“Atlit Pagar Nusa Sulbar di Undang Oleh Tokoh Sulawesi Barat Bapak H. Arwan M. Aras Tammauni. S.Kom Anggota DPR-RI. Terimakasih atas Kemurahan hati Uwe’ untuk memulangkan atlit kembali ke Sulbar. Insya Allah panjang umur, sehat selalu dan dimurahkan rezekinya.,” urai Surya penuh haru,saat dihubungi via telfon, Senin siang ini,(28/3) saat persiapan menuju ke pelabuhan Tanjung Priuk Jakarta.

Surya juga menyampaikan terima kasih atas support luar biasa yang diberikan H.Arwan Aras dengan membiayai tiket kepulangan kontingen Pagar Nusa Sulbar.

Baca Juga :   Arwan Aras : Bimtek Pelaku Usaha Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional

” Alhamdulillah , uwe membiayai semua tiket pulang adik- adik pencak silat kembali ke sulbar,” imbuh Surya.

Selain mengapresiasi atas sambutan hangat H.Arwan Aras, Surya juga mengapresiasi respon ketua umum Pagar Nusa Gus Nabil Harun terhadap kontingen Pagar Nusa Sulbar.

“Saat Acara Penutupan, Gus Nabil Harun ketum Pusat Pagar Nusa dalam Sambutannya Mengapresiasi semangat Kontingen Pagar Nusa Sulbar yang menempuh jalur laut dan sempat melihat video berlatih diatas deck kapal laut,” pungkas Surya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *