IGD RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng Bagikan Ratusan Sembako di Bulan Ramadhan

  • Bagikan
Tampa Rumah warga yang dikunjungi tim IGD RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng Bagikan Ratusan Sembako di Bulan Ramadhan, Sabtu (09/04/2022)

BANTAENG, exposetimur.com | Bulan Ramadhan adalah bulan semua umat muslim berlomba-lomba meraih pahala yang banyak termasuk lewat sedekah, seperti yang dilakukan IGD RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng berbagi ratusan paket sembako yang dibagikan untuk masyarakat kurang mampu di Bantaeng. Sabtu (09/04/2022).

Kegiatan tersebut diberi nama ” IGD Dengan Sebungkus Kebahagian ” karena paket sembako yang hanya dibungkus dengan kantong plastik tapi harapannya bisa sedikit memberikan kebahagian bagi masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

Ratusan paket sembako tersebut dibagikan oleh tenaga kesehatan IGD sendiri di satu titik di kecamatan Sinoa, untuk diketahui kegiatan IGD tersebut sebenarnya sudah berlangsung dilakukan setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

Selain berbagi paket sembako, IGD RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng juga rutin di hari jum’at berbagi paket nasi untuk keluarga pasien, tujuannya sangat jelas untuk meringankan sedikit beban-beban pasien bersama keluarganya.

” Sedekah ini sebagai salah satu bentuk kesyukurannya kami bersama teman-teman di IGD, dan bagaimana cara IGD berbagi kebahagiaan “, kata Kepala Ruangan IGD Ns. Sri Nurkamri.

Saat proses berbagi berlangsung, warga sangat bahagia bahkan ada yang berlomba-lomba mendatangi titik pembagian sembako.

Baca Juga :   Tidak Kantongi Izin, Pertamini di Pinrang Akan Segerah Ditertibkan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *