Sebanyak 2.707 Personel Gabungan Akan Diturunkan Mengawal Aksi 11 April Besok Di Kota Makassar

Tactical Floor Game (TFG) persiapan pengamanan unjuk rasa. TFG tersebut dihadiri oleh personil TNI Polri dan Instansi terkait di fly over Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Ahad (10/04/2022)

MAKASSAR, exposetimur.com | Personil gabungan TNI Polri serta instansi terkait siap mengamankan aksi unjuk rasa yang akan dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa besok Senin 11 April 2022 di Kota Makassar.

Diketahui sebanyak 2707 personel gabungan akan diturunkan untuk melaksanakan pengamanan mengawal aksi Unjuk Rasa tersebut.

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS mengatakan hari ini Minggu (10/04/2022), berlangsung kegiatan Tactical Floor Game (TFG) persiapan pengamanan unjuk rasa. TFG tersebut dihadiri oleh personil TNI Polri dan Instansi terkait di fly over Jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Lebih lanjut AKP Lando KS menjelaskan bahwa,  sekitar 12 titik akan menjadi lokasi aksi unjuk rasa yang akan berlangsung di Kota Makassar dan dipastikan akan mengakibatkan sejumlah jalan di kota Makassar berpotensi macet.

AKP Lando menambahkan bahwa Polisi juga akan melakukan rekayasa lalulintas guna menghindari atau mengurangi kemacetan pada titik lokasi aksi.

“Masyarakat tidak perlu kuatir, namun senantiasa waspada dan berhati hati terutama apabila melintas di lokasi rencana aksi unjuk rasa, diharapkan selalu mencermati setiap perkembangan situasi” ujar AKP Lando.

Sekedar di ketahui bahwa berdasarkan informasi yang beredar, aksi unjuk rasa Bandan Eksekutif Mahasiswa ini akan berlangsung serentak di seluruh Indonesia,  mulai dari tingkat kabupaten/kota hingga di pusat pemerintahan kepresidenan. Hal tersebut merupakan aksi dalam menyikapi berbagai isu, mulai dari wacana penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden 3 periode, Kelangkaan dan kenaikan harga Minyak Goreng, Solar dan kebijakan lainnya yang di nilai tidak pro rakyat.

Baca Juga :   Kopel Turunkan Puluhan Tenaga Pemantau Parlemen di Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *