Gabung Ke Nasdem, Advokat Muallim Tampa Mantap Menuju Senayan

Usai pemasangan Jaket Nasedem, Muallim Tampa, SH tampak salam komando bersama Ketua DPW Nasdem Sulsel RMS, Sabtu ( 07/05/2022) lalu.

Makassar, exposetimur.com | Wajah perpolitikan Indonesia akan semakin menarik, khususnya dapil Sulsel, hal tersebut setelah pengacara asal Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, yang berkiprah di Ibukota Jakarta, Muallim Tampa, SH mantapkan diri menyambut harapan masyarakat untuk maju Calon Anggota Legislatif DPR RI pada 2024 mendatang. Hal tersebut di tandai dengan resminya bergabung di Partai NasDem.

Bergabung advokat ternama itu ditandai dengan pemasangan jaket NasDem oleh Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse di Kota Makassar, Sabtu (7/5/2022) beberapa hari lalu.

Pemasangan atribut NasDem sebagai tanda menjadi bagian keluarga besar partai besutan Surya Paloh ini

Usai memasangkan jaket NasDem, RMS–akronim Rusdi Masse meminta MTP sebutan Muallim Tampa, agar bekerja maksimal dengan gaspol, sehingga target Partai bertagline Restorasi Indonesia menang di Pemilu 2024 dapat terwujud dan tentunya dapat mewujudkan lebih banyak kerja kerja sosial partai yang kerap tujuan langsung memberikan bantuan pada setiap bencana dan permasalahan sosial masyarakat.

“Selamat bergabung Kakak Muallim Tampa di Partai NasDem. Gaspol Terus. Bersatu, Berjuang, Menang,” cetus RMS di Kafe Fortico, Mal Pipo Makassar.

Muallim Tampa diketahui sudah menyatakan kesiapannya akan maju memperebutan tiket kursi ke DPR RI pada Pemilu 2024. Bahkan jauh sebelum ada permintaan RMS untuk gaspoll, MTP sudah banjir dukungan dari masyarakat, baik tua mapun muda yang dengan hati nurani mewakafkan diri mereka untuk siap berjuang memenangkan pengacara yang sederhana ini dan merakyat ini.

Salah satu pertemuan silaturahmi MTP bersama kaum milenial di Warkop Gula Semut.

Muallim mengatakan, visi dan misi politiknya sejalan dengan Partai NasDem. Dirinya berharap bisa berbuat dan berkontribusi memenangkan NasDem di pesta demokrasi 2024.

“Alhamdulillah, hari ini saya resmi bergabung dengan NasDem. Ini langkah awal untuk bisa berbuat untuk rakyat. Terima kasih untuk kakak RMS, dan kakak semuanya,” tandas Muallim Tampa.

Baca Juga :   Usai Gunakan Rompi Nasdem, MTP Silaturahmi Bersama Ratusan Milenial Perwakilan 11 Desa Se-Sinjai Selatan

Hadir mendampingi Bendahara DPW NasDem Sulsel, Muh Sadar. Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik NasDem Sulsel, Mustaqim Musma. Ketua Garda Pemuda NasDem Sulsel, A Troy Martino serta Mizar Roem Anggota DPRD Sulsel dari Partai Nasdem.

Kemudian, Ketua DPD NasDem Sinjai, Mizar Roem, Ketua DPD NasDem Makassar, A Rachmatika Dewi dan Ketua DPD NasDem Luwu Utara, Putri Dakka. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *