Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Bulukmba Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan
Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Bulukmba Gelar Bakti Sosial

 

BULUKUMBAhttp://Exposetimur.com   Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara yang ke 76 pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Personel Polres Bulukumba melaksanakan Bakti Sosial Pembersihan TPU di Desa Taccorong, pada Jumat ( 02/06/2022 ) pagi

Dalam kegiatan Bakti Sosial personel Polres Bulukumba bersama Siswa diktuk Bintara Polri 2022 yang saat ini sedang melaksanakan Latihan Kerja ( Latja ) di polres Bulukumba ikut Serta dalam pelaksanaan Bakti sosial tersebut.

IPTU H.Marala selaku Pejabat Sementara (PS) Kasi Humas Polres Bulukumba menyampaiakan bahwa kegiatan Baksos yang dilakasanakan hari ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 tahun.

IPTU H.Marala mengungkapkan bahwa kegiatan Baksos yang dilaksanakan di TPU yang terletak di Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Bulukumba dipimpin oleh Kasat Binmas AKP A. Subhan, S.IP.

“ Pagi tadi kami dari Polres Bulukumba melakukan Bakti Sosial, kerja bakti membersihkan lokasi TPU di Desa Taccorong“. Ucap Kasi Humas.

” Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.” Pungkas Kasi Humas

Kegiatan Bakti sosial tersebut serentak dilaksanakan di seluruh polsek jajaran Polres Bulukumba

Baca Juga :   Cerminan Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Bantaeng Bangun Mushola di Lahan Rujab Dandim 1410
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *