DPD PPNI Kabupaten Bantaeng Berhasil Tampil Memukau Saat Pembukaan Muswil IX di Tana Toraja

DPD PPNI Kabupaten Bantaeng hadir dalam acara Musyawarah Wilayah Ke-IX DPW PPNI Provinsi Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan 3-4 Juni 2022 di Hotel Grand Metro, Jl. Pongtiku, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja.

Mengusung tema ” Peran Aktif PPNI Dalam Mengawal Arah Baru Transformasi Kesehatan Menuju SulSel Sipakatau “.

Hadir dalam acara tersebut orang nomor satu di Tana Toraja Bupati Theofilus Allorerung, ketua umum dan sekjen DPP PPNI beserta rombongan, pengurus DPW dan utusan DPD se-Sulawesi selatan.

Acara pembukaan digelar Jum’at malam 3 Juni 2022 yang berlangsung meriah dengan penampilan defile dari perwakilan setiap DPD Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Selatan, salah satunya Kabupaten Bantaeng.

Meski sempat saling berburu waktu, DPD PPNI Kabupaten Bantaeng berhasil tampil memukau melalui alat musik gendang dan rebana juga pakaian adat Makassar berwarna abu-abu yang dipadukan jilbab warna merah muda bagi peserta perempuan lalu menyerukan 2 periode untuk AR (Abdul Rakhmat, S.Kep Ns, M.Kes Ketua DPW PPNI Sulawesi Selatan).

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh Bupati Tana Toraja bapak Theofilus Allorerung saat berkesempatan memberikan sambutan disejumlah peserta dan tamu undangan yang hadir.

” Bantaeng tadi menyerukan dua periode, ini dua periode untuk bupatinya atau siapa, nanti saya sampaikan ke Ciwang (Sapaan akrab Bupati Bantaeng), kalau perawatnya datang ke Tana Toraja untuk kampanye “, kata Theofilus Allorerung sambil tertawa tipis.

 

Baca Juga :   Dugaan Malpraktek di RS Anwar Makkatutu, Koalisi KAMRI- GMPK Geruduk Dinkes Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *