Berkas Dinyatakan Lengkap Saat Mendaftar Di KPU, Kader Gerindra Sultra Apresiasi Prabowo

  • Bagikan

Sultra exposetimur.com | Tahapan pendaftaran Partai Politik peserta pemilu thun 2024 mulai di buka KPU RI sejak tanggal 1 Agustus dan akan berahir pada 14 Agustus 2022. Beberapa Partai telah melakukan pendaftaran, baik partai lama maupun partai baru.

Prabowo Subianto sendiri selaku Ketua umum DPP Partai Gerindra telah mendaftarkan partainya sebagai peserta pemilu 2024 dan berkas pendaftaran telah dinyatakan lengkap dan diterima, pada senin (08/08/2022) kemarin.

Menanggapi hal tersebut, DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada Ketua Umum Prabowo Subianto atas dedikasi, dan pengorbanannya dalam menjaga kepercayaan rakyat terhadap Partai Gerindra.

” Kami selaku bagian dari partai Gerindra Sulawesi Tenggara menyampaikan terima kasih setinggi tingginya kepada bapak Prabowo Subianto atas semua dedikasi dan pengorbanannya dalam menjaga kepercayaan rakyat terhadap partai Gerindra. Kita akan selalu dekat dengan rakyat karena Partai Gerindra besar karena rakyat, banyak rakyat menaruh harapan dipundak kita semua” Tulis Andi Adhy Aksar.

Ketua DPRD Kabupaten Kolaka dari Fraksi Partai Gerindra juga menaruh harapan besar agar partai Gerindra terus hadir untuk rakyat Indonesia, karena atas kepercayaan rakyatlah, Partai gerakan Indonesia Raya ini tetap mampu berdiri berjuang bersama rakyat.

” Alhamdulillah proses pendaftaran sebagai peserta pemilu 2024 telah selesai dilaksanakan dan dinyatakan lengkap, semoga segala ihtiar kita terutama bapak Prabowo Subianto yang telah banyak mengorbankan waktu tenaga dan pikirannya untuk menjaga marwah partai ini akan semakin dicintai rakyat Indonesia ” Pungkas Ir Syaifullah Halik kepada media ini, Rabu (10/08/2022).

Baca Juga :   Buntut Kasus Money Politic Caleg PKB, GERAM Kepung Kantor Bawaslu Sulsel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *