Kerabat Dan Kelurga Besar Dorong Subhan Maju di DPRD Majene 2024

Majene, exposetimur.com |Jelang Pemilihan Umum 2024,, masyarakat sepertinya mulai memikirkan perpajangan lidah mereka untuk bersuara lantang dalam memberikan pemerataan kesejahteraan.

Pemilihan legislatif yang akan di helat 2024 (sebelum pilpres red), aromanya sudah semakin terasa. Masyarakat pun mulai banyak menyadari betapa pentingnya sosok wakil rakyat yang bukan hanya mampu menguasai ilmu, sosial politik dan menghafal undang-undang untuk menjadi argumentasi setiap kali paripurna. Tetapi mereka membutuhkan sosok yang benar-benar peka terhadap persoalan masyarakat.

Berangkat dari hal itulah, muncul ungkapan dari salah satu warga yakni Hartono, ia mengingatkan masyarakat agar tidak lagi menjadi tameng Politik, sehingga ia meminta agar masyarakat harus mulai pintar memilih fugure, meski sederhana namun peduli bukan hanya pada saat mendekati pemilihan.

“Jangan pilih orang yang tidak mampu urus masyarakat, jangan pilih pemimpin yang hanya datang disaat dekat kontestasi, mereka ada dan mendekat lagi ketika ada maunya. Kita harus pandai menilai, jangan hanya banyak bicara sedikit berbuat, banyak warga yang patut kita perhatikan salah satu contoh para nelayan” tegas Hartono.

” Masyarakat harus pandai menilai mana yang bisa memperjuangkan masyarakat, mana yang hanya menjadikan masyarakat sebagai tameng untuk lolos” Pungkasnya

Hartono kemudian menyampaikan bahwa ia dan keluarga besarnya medorong Subhan untuk maju mewakili dapil I. (Kec.Banggae-Banggae Timur) pada pileg 2024 mendatang. Hal tersebut di lakukan karena ia menyaksikan kehidupan sosial kelurga Subhan sangat peka dengan kebutuhan masyarakat.

“Saya pribadi sebagai keluarga menginginkan Subhan bisa maju untuk wakili masyarakat karena kasian masyarakat,khususnya nelayan, mereka sangat butuh bantuan, dan kami melihat ia bisa ditempati meminta. Salah satu contoh saja, kadang ada nelayan yang butuh solar, beliau bisa memfasilitasi” Katanya Rabu (19/10/22).

Baca Juga :   Usai Resmi Jabat Ketua DPRD Luwu Timur, Arifin Intens Lakukan Koordinasi

Dikatakan Hartono bahwa, politik memang butuh dana besar, namun kata dia, tidak semua masyarakat bisa dibeli dengan uang, Oleh karena itu dirinya siap berjuang bersama keluarga besarnya dan juga masyarakat yang rindu akan sosok yang bisa memperhatikan nasib mereka.

Salah satu warga lain menuturkan kepada redaksi bahwa dirinya menilai sosok Subhan sangat tepat menjadi wakil mereka pasalnya, selain mudah diajak berkomunikasi, juga tidak pernah membedakan bedakan masyarakat.khususnya tetangga dan kerabat lainnya

“Kalau kami warga kecil tentu menginginkan orang seperti beliau jadi perwakilan di DPRD karena beliau tidak memandang ini siapa, pokonya kalau bisa dibantu, dia bantu. Beliau juga enak diajak komunikasi, terutama saat kami ingin mengurus di Dinas terkait, beliau selalu mendampingi kami hingga berkas pengurusan selesai” Ungkapnya ke redaksi.

Atas niat itu pula, mereka (hartono dkk red) mengaku sudah mulai melakukan komunikasi bertahap, terutama kelurga besar dan kerabatnya untuk mewujudkan harapan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *