Aksi Premanisme, Warga Jojjolo Jadi Korban Usai Babak Belur Di Keroyok

Bulukumba, exposetimur.com|Aksi premanisme dan tindakan kekerasan lagi lagi terjadi di kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, tepatnya di jalan karet kelurahan jawi-jawi poros Kajang Tanete pada minggu 30 Oktober 2022.

Kejadian bermula saat korban bernama Arjun salah satu warga desa Jojjolo melintas di jalan karet sepulang dari FotoCopy berkas di Kelurahan Tanete.

Sekitar pukul 16:30 Wita, Korban tiba tiba di hadang oleh sekelompok orang menggunakan mobil Avansa berwarna merah agak ke orange.

Sekumpulan orang tersebut kemudian memukul dan menganiaya korban secara bergantian hingga korban tak bisa melawan dan tak berdaya.

Mereka tak hanya memukul dan menganiaya korban dengan menggunakan tangan, tapi mereka juga sempat mengeluarkan senjata tajam berupa samurai panjang.

Akibat dari penganiayaan tersebut, korban mengalami luka luka dan memar di sekujur tubuhnya. Sampai berita ini ditulis belum diketahui motif pasti dari penganiayaan tersebut.
Dugaan sementara, sekelompok orang berjumlah puluhan tersebut melakukan aksi penganiayaan karena menduga korban adalah anggota motor yang sering kali melakukan aksi standing di jalan karet.

Korban saat ini telah melaporkan aksi penganiayaan tersebut di kantor Polsek Tanete Kecamatan Bulukumpa.

Asdar selaku Ketua Forum BPD Kecamatan Bulukumpa sekaligus Ketua BPD Desa Jojjolo sangat mengecam aksi premanisme yang dilakukan sekelompok orang terhadap salah satu warganya.

” Aksi ini sangat biadab, saya dan warga desa Jojjolo sangat mengecam aksi premanisme tersebut.” Ungkap Asdar.

” Kami meminta agar Polsek Tanete segera mengungkap motif dari penganiayaan tersebut dan menangkap pelaku segera mungkin ” Tegas Asdar.

Baca Juga :   Hanya¬†Karena Bayinya Buang Air Besar, Seorang Ayah di Sinjai Menembak Mertuanya Pakai Softgun
Penulis: SuriyandiEditor: Sexposetinum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *