Ragam  

9 Tahun PT. Vale Tidak Merealisasikan Perjanjian Pembangunan Tribun Lapangan Sepakbola Timampu ?

Foto Surahman, tampak tidak ada aktivitas kegiatan pekerjaan proyek Pembangunan Tribun Lapangan Sepakbola Timampu, Senin 26 Desember 2022.

LUTIM, exposetimur.com|Anggota BPD Timampu Surahman berharap Pembangunan Tribun Lapangan Sepakbola Timampu segera terealisasi

Hal tersebut diungkapkan Surahman saat berada di lapangan Sepakbola, Desa Timampu, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Senin 26 Desember 2022.

“Tentunya saya sebagai Anggota BPD Timampu tidak melupakan perjuangan masyarakat Timampu terkait penyelesaian tanah tenggelam Timampu tepatnya 9 (sembilan) tahun yang lalu” Ungkapnya saat diwawancarai Team Work Expose Timur.

Surahman menjelaskan, bahwa pembangunan Tribun lapangan sepak bola Timampu yang bersumber dari dana PT. Vale Indonesia,Tbk yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari perjanjian penyelesaian tanah tenggelam masyarakat Timampu pada bulan Desember Tahun 2013.

Lanjut Surahman, Keterlambatan proyek konstruksi dapat didefinisikan sebagai terlewatnya batas waktu penyelesaian proyek dari waktu yang telah ditentukan dalam kontrak, atau dari waktu yang disetujui oleh pihak-pihak yang terkait dalam penyelesaian proyek tersebut.

” Keterlambatan proyek pembangunan Tribun lapangan sepak bola Desa Timampu tidak menutup kemungkinan bisa saja menyebabkan pembengkakan biaya” Katanya

“Semoga pihak manajemen External Relation PT. Vale Indonesia,Tbk”, bisa memberikan penjelasan faktor penyebab keterlambatan proyek pembangunan tribun lapangan sepak bola timampu”,Tutupnya.

Sampai berita ini di turunkan, team work exposetimur belum berhasil meminta tanggapan pihak PT. Vale.

Baca Juga :   KPK Kembali Sambangi Koltim, Ini Yang Dilakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *