Sebuah Asa Kelompok Marginal, Putra Pangali-Ali Ini Mantap Berlabuh di Partai Nasdem

Subhan bersama Andradinata. SH, selaku  Wakabid Pertanian dan Kehutanan DPD Partai NasDem Kabupaten Majene disalah satu kafe di Majene. Sabtu (28/01/2023)

Majene, exposetimur.com|Berbagai strategi kampanye para bakal calon legislatif (Caleg) sudah mulai dilakukan untuk meraih simpati masyarakat, tak terkecuali dengan pemuda yang satu ini, yang dipastikan akan maju pada kontestasi pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

Putra kelahiran Majene 23-Oktober-1988 ini mengaku, bahwa sebagai putra asli Majene yang lahir dari lingkungan arus bawah tentu menyadari begitu pelik kehidupan kaum marginal, sehingga kondisi ini yang kemudian memantapkan tekatnya untuk maju demi sebuah asa yang mereka titipkan padanya.

Dia adalah Subhan yang berdomisili di lingkungan Pangali Ali, Kelurahan Pangali Ali ini juga dipastikan mantap akan maju di legislatif 2024 mengendarai Partai Nasdem, hal tersebut di kuatkan dengan komunikasi politiknya bersama pengurus Partai besutan Surya Paloh ini.

Saat berada di salah satu cafee di Majene, Subhan yang dikenal sebagai peliput di Pemkab Majene, menyampaikan ke redaksi akan niatnya yang sudah mantap kalau dirinya akan maju, hal tersebut kata dia atas dorongan masyarakat arus bawa dan kelurga besarnya.

Ditempat yang sama (bersama Subhan red), Andradinata SH, selaku  Wakabid Pertanian dan Kehutanan DPD Partai NasDem Kabupaten Majene membenarkan hal tersebut, ia kemudian memperjelas kalau Subhan betul betul akan maju mengendarai Nasdem.

“Insya Allah Subhan akan maju melalui Partai Nasdem, kita liat dulu perkembangan berikutnya, dan langkah saat ini yang akan lakukan. Untuk sementara, yang bersangkutan harus lebih banyak terjun langsung ke lapangan menyerap aspirasi untuk jadi acuan bekerja apabila nantinya mendapat amanah rakyat. Karena seorang nakhoda harus tau peta” Pungkas Andradinata.

Baca Juga :   Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Bupati Lutim Sampaikan Pendapat Ahir Atas Ranperda Tahap 111 Propemperda 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *