Berita  

Sinergitas TNI Polri dan Pemda Bantaeng Ikuti Vicon Launching Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Bantaeng, exposetimur.com | Kapten Inf Sultan, Pasiter Kodim 1410/Bantaeng Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, Mewakili Komandan Kodim 1410/Bantaeng Bersama Forkopimda, mengikuti kegiatan Video Conference  (Vicon), dalam rangka Launching rehab RTLH tahap-2 TA 2023, yang di pimpin langsung oleh Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han), Pangdam XIV/Hasanuddin, bertempat di Aula Kantor Desa Borongloe Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng. Senin, 06/03/2023.

Dalam Sambutannya Pangdam XlV/Hasanuddin menyampaikan Angkatan Darat harus di cintai rakyat dan alangkah baiknya kalau Rakyat mencintai TNI.

Bedah RTLH menjadi bagian dari karya bakti prajurit sekaligus menjadi implementasi dari perintah harian Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Tak hanya itu saja, kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu ini juga menjadi bagian dari penjabaran slogan ‘6K di Hati Kita’.

Mayjen TNI Dr. Totok menegaskan bahwa rehab rumah tidak layak huni (RTLH) merupakan terobosan yang positif, karena langsung bersentuhan dengan masyarakat yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Kegiatan ini di lanjutkan Pemberian Santunan Sembako oleh Perwira tertua Kodim 1410/Bantaeng dan Forkopimda, kepada Anak Yatim dan Yatim Piatu dari Pondok pesantren DDI Darul Najah Kaloling.

Hadir dalam kegiatan, Kapten Inf Andi Usman, W.s. Danramil 03/Tompobulu, Kompol Kuswanto, Waka Polres, Cahyo, SH, Kasi Intel Kejaksaan, AKP Samsul Bahri, SH, Kapolsek Pa’jukukang, Drs Abdul Haris, M.Si, Camat Pa’jukukang, Andi Sri Rahma Liliyanti, Kades Borongloe, Nugraha, Perwakilan PT Huadi Nikel Alloy, Tiga Pilar Desa Borongloe, dan Tokoh Masyarakat Desa Borongloe.

Baca Juga :   Polres Bantaeng Lakukan Penyelidikan Kasus Kecelakaan Kerja di Pabrik Smelter
Penulis: Reski Handayani Editor: Tim Expose Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *