Didampingi Sekda, Bupati Majene Hadiri Wisuda Tahfidz Al-Qur’an Juz 30 Rumah Qur’an Ibnu Ab-bas

Majene, exposetimur.com|Bupati Majene, Sulawesi Barat, Andi Achmad Syukri Tammalele bersama Sekretaris Daerah, Ardiansyah menghadiri acara Wisuda Tahfidz Al-Qur’an Juz 30 Angkatan 1 Rumah Qur’an Ibnu Ab-bas Lipu dirangkaikan dengan Pengajian Umum Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M bersama Drs. KH. Syauqaddin Gani di Depan Rumah Kreatif BUMN, Lipu, Rabu, (13/3/2023).

Bupati Majene Andi Achmad Syukri memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan wisuda kepada santri dan santriwati serta para guru pembimbing sehingga daerah ini mampu mencetak generasi Qur’an.

Menurutnya, kitab suci Al-Quran merupakan pedoman dan pegangan hidup setiap muslim di dunia ini. Belajar Al-Quran harus dimulai dari usia dini dan dilakukan secara terus menerus. Ia juga mengajak kepada seluruh orang tua agar terus mendorong anak-anak mereka untuk tidak berhenti mempelajari Al-Quran.

“Selamat kepada anak-anak ku sekalian yang telah menuntaskan pembelajaran dan mengkhatamkan Al-Quran, tetapi meskipun telah lulus dan mengikuti wisuda, kepada anak-anak ku jangan berhenti untuk belajar, teruslah pelajari Al-Quran, karena Al-Quran akan membawa kita menjadi generasi yang gemilang,” kata bupati.

Ia pun berharap santri dan santriwati yang telah dididik dengan Al-Quran dapat menjadi pribadi yang beriman dan memiliki akhlak yang mulia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya para ustadz dan ustadzah yang telah membimbing anak-anak kita. Insya Allah dengan Al-Quran para santri dan santriwati menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah serta memiliki masa depan yang gemilang,” katanya.

Baca Juga :   Bupati Majene Launching Dashat dan Lakukan Sosialisasi Gizi Seimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *