Pileg 2024, Putri Bupati Majene Mantapkan Langkah Menuju DPRD Provinsi Sulbar

MAJENE, exposetimur.com|Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele akhirnya memperkenalkan putrinya Andi Nurul Fathiya, bakal ikut mengarungi perhelatan politik pemilihan legislatif (Pileg) Februari 2024.

Hal ini disampaikan Bupati Majene , Andi Achmad Syukri Tammalele dalam acara silaturahmi dan zikir Akbar yang dipusatkan dikediaman Kepala Desa Banua Adolang, Syamsul, Rabu, 17/3/2023.

Bupati Majene menyampaikan bahwa putrinya disiapkan maju sebagai bakal calon anggota DPRD Sulbar sebagai bagian dari upaya untuk mengabdikan diri terhadap daerah, khususnya bagi daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Majene.

“Saya mohon doa dan restu kepada seluruh masyarakat agar bisa saling membantu dan memberikan dukungan atas ikhtiar anak kami saat pileg tahun depan,” pinta AST sapaan akrab Bupati Majene.

Karena itu kata Bupati Majene menekankan agar agenda kegiatan silaturahmi ditingkatkan. Sebab dengan menjalin hubungan silaturahmi yang baik maka Insya Allah, hubungan kekerabatan ini menjadi energi positif dalam menyongsong pembangunan di daerah.

Selain itu, Bupati Majene juga merespon usulan masyarakat Pamboang terkait berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat seperti pembangunan infrastruktur jalan, perbaikan pemecah ombak serta rehabilitasi gedung sekolah yang belum tertangani dengan baik.

Baca Juga :   Biaya Tes PCR, Pimpinan DPD RI: Keselamatan Rakyat Tidak Bisa Ditinjau Dari Aspek Untung-Rugi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *