Sejumlah Prestasi Di Torehkan AST-Aris Dalam Dua Tahun Memimpin Majene

Foto Bupati Majene H. Andi Achmad Syukri di dampingi Wakil Bupati Arismunandar

Majene, exposetimur.com|Pemerintah Kabupaten Majene dibawah pimpinan Andi Achmad Syukri dan Aris Munandar yang sudah menginjak dua tahun terakhir. Pemkab Majene berhasil menorehkan sejumlah prestasi dari beberapa sektor bidang di Kabupaten Majene.

Andi Achmad Syukri dan Aris Munandar pemilik Visi-Misi untuk Majene Unggul Mandiri dan Religius. Rupanya telah menorehkan sejumlah prestasi dari sejumlah sektor bidang di Kabupaten Majene.

Prestasi yang disebutkan didalamnya seperti, pada bidang keagamaan yang merujuk pada Majene Religius. Itu dibuktikan dengan pembangunan dua Rumah Tahfiz di Kabupaten Majene. Satu berada di wilayah banggae timur dan di wilayah sendana.

Ada masih banyak lagi yang berhasil ditorehkan Pemkab Majene. Seperti dukungan peningkatan pelayanan terhadap pengadaan mobil pemadam Kebakaran (Damkar) dan dukungan pelayanan terhadap sarana pendidikan dengan dibuktikannya pengadaan bus sekolah.

Bupati Majene menyampaikan melalui sambungan telepon, ia menyebutkan, prestasi yang ditorehkan Pemerintah Kabupaten Majene selama ini, tak lepas dari kerja bersama para organisasi perangkat daerah.

“Selain pada sektor bidang yang disebutkan diatas. Kita juga telah mendapatkan keberhasilan lainnya, seperti pada sektor pertanian. Dimana Pemkab Majene berhasil menyiapkan lahan 127 H persiapan Food Etates komoditas jagung,” ujarnya, Bupati Majene.

Ia juga menyebutkan, Pemkab Majene juga sendiri telah berhasil menekan angka stunting terbukti dengan mendapatkannya penghargaan predikat kedua di indonesia.

“Alhamdulillah, dengan mengedepankan semangat membangun dalam mewujudkan Vis-Misi Majene Unggul Mandiri dan Religius. Kita akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam bekerja bersama demi Majene Rumah Kita,” ungkap AST.

Lanjut ia katakan, tentu selama Pemerintahan yang kami pimpin ini, ada sejumlah hal yang tidak sesuai dengan harapan kita semua. Melalui penyampaian ini, saya ingin tegas mengatakan bahwa ini adalah bagian dari kekurangan yang sedang dihadapi daerah kita.

Baca Juga :   Jum'at Ke-40 Bantaeng Berbagi, Polres Libatkan Da'i Bhayangkara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *