Selalu Sukses Menangkan Calon, Ini Dukungan Tasman Ambar di Pileg 2024 Dapil V Sulsel

Foto : pertemuan dengan keluarga di Kajang

Bulukumba, exposetimur.com |Salah satu tokoh pemuda dari Kajang, Tasman Ambar Mattuliang yang dikenal aktif berbagai kegiatan juga memiliki prestasi yang gemilang setelah melalui banyak pertimbangan kini dengan tekad penuh telah menyatakan dukungannya kepada H A Asruddin Bahar nomor 5 dari partai PAN pada pemilihan legislatif daerah pemilihan 5 Sulawesi Selatan Bulukumba РSinjai.

Walau alah di pemilihan calon legislatif di daerah pemilihan 4 Bulukumba 2019 lalu, namun Tasman tetap merawat basis suaranya Di Kajang dan Herlang. Belum lagi dalam hal mendukung Ia tidak pernah kalah mulai dari pemilihan desa, bupati, gubernur hingga presiden. Meski demikian, Tasman tetap menjaga sikap kritisnya dalam menjalankan tugas calon yang pernah dimenangkan. Terbukti beberapa mengkritisi kebijakan pemerintah bahkan suatu hari sebab kritisnya hingga berujung website DPRD Bulukumba di hacker.

“Saya punya barometer sendiri dalam menentukan pilihan, tidak serta – merta karena keluarga atau teman. Terlibat dalam tim menentukan strategic political mapping penting menganalisa potensi kandidat dukungan.” tegas Tasman yang meyakini penuh dukungannya akan keluar sebagai pemenang

Sepakat dengan komitmen untuk merawat aspirasi konstituen bersama Tasman tidak hanya menjadi pendukung tapi diberi kepercayaan menjadi tim inti dalam pemenangan. Punya pengalaman kerja politik sejak 2019 dan 3 tahun terakhir di Jakarta semakin membuat Ia yakin dengan kondisi yang ada dukungannya akan menang. Terlebih H A Asruddin Bahar dukungannya juga punya basis suara yang jelas. Merupakan mantan ketua HIPMI tahun 2006 – 2009 tentu tak diragukan relasi dan kemampuannya.

“Anggota DPR disumpah untuk kembali ke konstituen, sehingga kita sebagai pemilih harus pandai melihat situasi untuk tidak asal dalam menentukan pilihan. Menang adalah keharusan yang wajib dicapai calon yang kita dukung agar aspirasi terealisasi.” tambahnya

Baca Juga :   Kerabat Dan Kelurga Besar Dorong Subhan Maju di DPRD Majene 2024

Setelah penetapan calon legislatif, Tasman mulai turun bekerja total untuk mengejar target suara yang dibutuhkan. Memanfaatkan segala relasinya juga dengan pemahaman situasi yang tuntas di semua wilayah Bulukumba dan Sinjai ia tentu akan mudah memenangkan dukungannya. Harapan untuk memperbaiki kualitas perwakilan menjadi dasarnya tidak ragu menawarkan komitmen kepada calon pemilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *