Hadiri Ramah Tama Natal GPIB Jemaat Immanuel Majene, Wabup : Semoga Membawa Kebaikan Bersama

Wakil Bupati Majene Aris Munandar menghadiri acara ramah tamah perayaan natal GPIB Jemaat Immanuel Kabupaten Majene. Acara ini berlangsung di gedung Assamalewuang Majene, Selasa Sore 9 Januari 2024.

Hadiri Ramah Tama Natal GPIB Jemaat Immanuel Majene, Wabup : Semoga Membawa Kebaikan Bersama


Majene, exposetimur.com|Wakil Bupati Majene Aris Munandar menghadiri acara ramah tamah perayaan natal GPIB Jemaat Immanuel Kabupaten Majene. Acara ini berlangsung di gedung Assamalewuang Majene, Selasa Sore 9 Januari 2024.

Wakil Bupati Majene bersama Ibu Wakil dan Anggota DPRD Sulbar H.Kalma Katta turut hadir dalam acara ramah tamah perayaan natal GPIB Jemaat Immanuel Majene.

Kata Wakil Bupati, Pemerintah Kabupaten Majene memberikan apresiasi dan terselenggaranya acara ramah tamah perayaan natal.

Semoga perayaan natal kali ini, membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan serta memperkuat keimanan seluruh ummat nasrani di Kabupaten Majene.

“Sesuai tema bersama memuliakan Allah dan sedia menyatakan kasih dan damai sejahtera nya terus membawa kebaikan bersama,” ungkap Arismunandar saat memberikan sambutan.

Dalam konteks perayaan natal ini, yang perlu diperhatikan adalah introspeksi diri dan refleksi agar tahun depan lebih bermakna positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Pemerintah Sangat mendukung keberadaan GPIB Jemaat Immanuel Majene dalam menjalankan kegiatan-kegiatan Keagamaan.

“Pemerintah Kabupaten Majene mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru Kepada Seluruh Jemaat Immanuel Majene, Semoga tetap Mendukung Pemerintah dalam Pembangunan Kemasyarakatan sehingga tercipta rasa nyaman dan tentram,” ujarnya Wakil Bupati Majene.

Sementara kata Pdt. Satia Lan Syamsuddin, kami mengucap syukur ketika kami boleh kembali merayakan Natal 2023 yang kami rayakan di tahun 2024 ini. Adapun tema Natal Kami adalah tema yang mengacu kepada tema Natal PGI dan KWI tahun 2023.

“Jika merujuk kembali ke awal-awal abad 20 ada semacam pemikiran bahwa semakin modern dunia ini agama akan mati tapi justru abad ke-20 bahkan abad 21 ini membuktikan yang berbeda yang terjadi adalah kebangkitan agama,” ucap Ketua Jemaat Immanuel GPIB Majene. (Tim).

Baca Juga :   Sekda Majene: Perlunya Putusan Bersama Terkait PAPBD Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *