Berita  

Perkuat Ketahanan Pangan, Kodim 1410 Bantaeng bersama Forkopimda Panen Raya Padi

BANTAENG – Dalam rangka memperkuat ketahanan pangan, Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., bersama dengan Forkopimda Kabupaten Bantaeng dan juga masyarakat melaksanakan panen raya padi di Sawah Kodim, Jl. Lingkar, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. Rabu (27/03/2024).

Sambutan Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi, menyampaikan kegiatan panen raya padi merupakan langkah nyata Kodim 1410/Bantaeng melalui sinergitas dengan Pemda Kabupaten Bantaeng dan instansi lain guna meningkatkan ketahanan pangan nasional khususnya di Kabupaten Bantaeng.

“Letkol Inf Eka menambahkan sesuai Perintah Bapak KASAD untuk program ketahanan pangan agar seluruh jajarannya mengoptimalkan lahan-lahan kosong di wilayah masing-masing. “Kegiatan ini juga sebagai upaya Kodim 1410/Bantaeng dalam membantu kesulitan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ucap Dandim.

Sementara itu Pj. Bupati Bantaeng Dr. Andi Abubakar, S.I.P., M.Si memberikan apresiasi terhadap kontribusi yang luar biasa dari Bapak Dandim 1410/Bantaeng, ini adalah salah satu contoh yang baik yang perlu di contoh oleh Pemda Kabupaten Bantaeng.

“Karena menurutnya kegiatan ini dapat membantu pemerintah daerah dalam mendukung ketahanan pangan di wilayahnya.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya berhenti disini saja, namun akan berlanjut secara kontinu,” pungkasnya.

Baca Juga :   Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Personil Polsek Eremerasa Terima Penghargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *