Buka Bersama, Rumah Jabatan Wakil Bupati Sinjai Dipenuhi Warga

Wakil Bupati Sinjai
Ratusan warga penuhi Rumah Jabatan Wakil Bupati Sinjai untuk buka puasa bersama, (17/05/2019)

SINJAI, exposetimur.com – Ratusan warga Sinjai menghadiri acara buka bersama yang digelar di rumah jabatan Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, SP,.M.sp pada Jumat (/17/2019). Mereka berdatangan dari berbagai daerah di Sinjai sejak pukul 16.30 WITA sore tadi.

“Alhamdulillah, ramainya yang hadir untuk bersama-sama buka di sini bersama saya. Terimakasih atas kehadirannya. Mari kita terus jalin silaturahmi demi mempererat kekeluargaan warga sinjai” ujar Emil Salim.

Bukan hanya di teras dan halaman, tenda yang terpasang di jalan depan rumah jabatan juga sesak. Indo Bua, salah satu warga mengaku datang jauh-jauh dari Kecamatan tellulimpoe karena kagum dengan kepribadian orang nomor dua di Sinjai ini

“Sengaja datang jauh dari tellulimpoe menghadiri buka bersama Wakil Bupati. Suka dengan kepribadiannya yang santun dan merakyat,” ujar Indo Bua.

Wakil Bupati Sinjai yang mendampingi Andi Seto Asapa, SH. LLM ini, terpilih pada pilkada 2018 yang lalu diusung oleh partai Gerindra, Golkar dan PKB ini memang dikenal dekat dengan Masyarakat.

(Lap. Lukman)

Baca Juga :   Tingkatkan Layanan Jaminan Fidusia, Ditjen AHU Gelar FGD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *