Ucapan Terima Kasih, Caleg Peraih Suara Terbanyak Di Sinjai Bagikan THR ke Tim Sukses

Caleg peraih suara terbanyak di Kabupaten Sinjai, Ardiansyah Haris akan bagikan THR ke team suksek||lm

SINJAI, exposetimur.com – Caleg peraih suara terbanyak dalam Pileg 2019 lalu, Ardiansyah Haris, berbagi berkah di dalam bulan suci Ramadhan 1440 H.

Ardiansyah yang terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Sinjai dari Partai Gerindra itu berhasil mengumpulkan suara sebanyak 4140 (Empat Ribu Seratus Empat Puluh), satu satunya Caleg yang mendapatkan suara terbanyak dari 4 Dapil di Kabupaten Sinjai.

Putra dari Pengusaha Toko Ternate Sinjai ini bersama keluarga besarnya didalam memaknai bulan Ramadhan yakni pada saat menjelang Idul Fitri maupun Idul Adha, senantiasa berbagi dengan menyalurkan Zakat kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan lansia yang ada di Kota Sinjai.

Namun, di moment Ramadhan 1440 H ini, baik Ardiansyah Haris maupun keluarga besar Toko Ternate dengan penuh suka cita juga membagikan THR kepada ratusan team suksesnya yang telah berjuang untuk bersosialisasi di masyarakat.

” Alhamdulillah, kami tahun ini kembali menyalurkan zakat kepada fakir miskin, lansia serta anak yatim dan juga kepada ratusan team sukses kami yang telah bersama sama berjuang memenangkan kami di Pileg 2019, kami berikan ucapan terima kasih berupa THR,” ucap Ardiansyah kepada reporter exposetimur.com, Senin (27/05) di kediamannya.

Tak tanggung-tanggung pengusaha muda ini mengeluarkan harta sebesar Rp 275 juta untuk zakat dan THR timses.

” Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada team sukses, dan kita akan tetap bersama sama dalam mengemban amanah rakyat, Insya Allah, dalam waktu dekat ini saya juga akan meresmikan Rumah Aspirasi di Kecamatan Sinjai Timur dan Tellulimpoe sebagai rumah tempat kita berdiskusi dan menyampaikan aspirasi dengan fasilitas yang nyaman untuk konstituen kami, ” tandas Ardiansyah Haris.

[Lukman]

Baca Juga :   Bersama Bawaslu, HIMSI UMI Gelar Aksi Peduli Lingkungan di Pantai Bulokong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *