Ragam  

Gelar Ramadhan Qur’an, LKIM PENA Gandeng Polisi Kembar Polres Bulukumba

Polisi Kembar Bulukumba
Gelar Ramadhan Qur'an di Masjid Rusunawa C SMP Unismuh Makassar, LKIM PENA Gandeng Polisi Kembar Polres Bulukumba,

MAKASSAR,exposetimur – Tak lengkap rasanya jika di bulan suci Ramadhan tanpa berbagi sesama. Hal tersebut dirasa oleh UKM LKIM PENA Unismuh Makassar hingga mengadakan buka puasa. Buka puasa dengan tajuk “Ramadhan Qur’an, meraih berkah di bulan suci Ramadhan bersama panti asuhan Rahma Azisah di Masjid Rusunawa C SMP Unismuh Makassar, ΜAhad kemarin (26 Mei 2019)

Ramadhan Qur’an oleh LKIM PENA Unismuh Makassar menggandeng Polisi kembar Polres Bulukumba yang juga merupakan inspirator, penulis, dan Dai Kamtibmas Polres Bulukumba.

“Kami memang mencari narasumber yang bisa menginspirasi, mengingat ramadhan Qur’an dan buka puasa ini, kami menghadirkan anak panti” Ucap Dafid selaku penanggung jawab kegiatan.

Lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa, “Narasumber kami ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, unik dan langka. Hebatnya Ia adalah seorang Polisi kembar dan juga merupakan Dai. MasyaAllah.”Pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Wakil Rektor 3 Unismuh Makassar Dr. MUHAMMAD TAHIR, M.Si, Ketua LKIM-PENA Unismuh Makassar, Ketua IMM Se – Unismuh Makassar, Ketua HMJ Se – Unismuh Makassar, Ketua BEM Se – Unismuh Makassar, Ketua UKM se – Unismuh Makassar, Perwakilan Mahasiswa dan mahasiswi Unismuh Makassar.

Dalam sambutannya, wakil rektor III Unismuh Makassar menyampaikan kondisi kampus Unismuh dan beberapa prestasi Mahasiswa. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada narasumber atas kesediaan menyampaikan materi dan selanjutnya menyatakan siap membantu Polri mewujudkan situasi Kamtibmas yg kondusif. Ungkap Wr III.

Kegiatan Ramadhan Qur’an dan buka puasa bersama tersebut dibuka secara resmi oleh Wr. III Unismuh Makassar dan sambutan oleh ketua umum LKIM PENA.

Acara berlangsung hikmat, sejak dibuka dari pukul 16.00 hingga 17.40. narasumber menyampaikan tentang pentingnya berbagi di bulan suci Ramadhan. Sebelum ditutup Ia menyampaikan rasa terimakasih karena telah mendapat sambutan hangat dari panitia pelaksana dan para tamu undangan.

Baca Juga :   Kapolsek Bulukumpa Hadiri Buka Puasa Bersama Jemaah Masjid Babul Khair

Sebelum acara buka puasa bersama, panitia pelaksana menyerahkan donasi bantuan kepada pihak pengurus Panti. Dan setelah kegiatan tersebut dan diakhiri dgn penyerahan piagam oleh ketua LKIM-PENA kepada narasumber.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *