Turun Langsung, Kapolsek Bulukumpa Gatur Lalin Jelang Berbuka

Kapolsek Bulukumpa Iptu Budiawan turun langsung mengatur arus lalu lintas di depan Pasar Utama Tanete, Jumat (31/05/19) ||et

BULUKUMBA, exposetimur.com – Kapolsek Bulukumpa Polres Bulukumba Iptu Budiawan selaku Perwira Pemimpin tingkat Polsek tidak hanya berada di balik meja kantor untuk memberikan perintah kepada anggota dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari.

Hal ini dibuktikan langsung saat pelaksanaan Posko Pam Lebaran Tahun 2019, Kapolsek Bulukumpa turun langsung ke jalan mendampingi anggota melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Pasar Utama Tanete, Jumat (31/05/2019) sore saat jelang buka puasa.

Dimana kegiatan pelaksanaan Pam Lalin sore tersebut sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian dengan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat penguna jalan raya baik yang menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki.

Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu bentuk soliditas antara pimpinan dan bawahan (anggota). Disamping melaksanakan Gatur Sore juga memastikan wilayah Polsek Bulukumpa dalam keadaan aman dan kondusif.

“Dengan turun langsung ke lapangan selain memberikan tauladan dan semangat kepada anggota juga bisa memantau kondisi situasi dan kondisi baik arus lalu lintas saat menjelang buka puasa maupun situasi kamtibmas pada umumnya,” ujar Budiawan kepada exposetimur.com.

” Dengan hadirnya posko Pam Lebaran ini kami berharap semoga masyarakat yang ingin membeli penganan berbuka puasa merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi dan petugas gabungan lainnya serta arus lalu-lintas tetap terjaga,” imbuh Budiawan.

[a2/red]

Baca Juga :   Mubes KT Gemilang Desa Tibona, Suhardi Rappe Terpilih Secara Aklamasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *