Ragam  

Alumni SMP 1 Sinjai Selatan Kembali Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan

Alumni Smp 1 sinjai selatan
Alumni SMP 1 Sinjai Selatan Kembali berbagi takjil di ahir-ahir ramadhan, Senin (03/06/2019)

SINJAI,exsposetimur.com – Tinggal menghitung hari Bulan Ramadan 1440 Hijriah akan meninggalkan kita menuju hari kemenangan Idul Fitri.

Kesempatan berbagi di bulan yang penuh berkah ini kemudian dijadikan momentum oleh Puluhan alumni SMP Negeri 1 Bikeru Sinjai Selatan angkatan 2003 untuk kembaliĀ  berbagi berkah kepada sesama hambah Allah

Sebanyak 120 kotak takjil dibagikan ke pengendara yang melintas di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba, tepatnya di Jl. Persatuan Raya Bikeru Sinjai Selatan. Senin (03/06/2019) sore.

Koordinator kegiatan Syarif mengatakan ratusan paket atau kotak yang berisikan Takjil yang dibagikan merupakan sumbangsi dari Puluhan alumni SMP Negeri 1 Bikeru Sinjai Selatan angkatan 2003.

“Alhamdulillah ini kegiatan kedua kami dibulan Ramadhan ini dan terlaksana berkat kerjasama dan kontribusi dari puluhan alumni angakatan 2003 SMP Negeri 1 Bikeru Sinjai Selatan yang turut ambil berpartisipasi,” ungkapnya.

Lanjut dikatakannya, Syarif berharap kegiatan berbagi kebaikan dapat menjadi agenda tahunan angkatannya terkhusus untuk kegiatan sosial.

“Bulan Ramadan, kami isi dengan berbagi kebaikan serta mempererat tali persaudaraan angkatan 2003, Semoga kedepannya Alumni lebih banyak yang bergabung, apalagi sudah ada tempat komunikasi alumni di grup WhatsApp,” harapnya.

Usai berbagi Takjil di Jalan Persatuan Raya, Alumni SMP Negeri 1 Bikeru Sinjai Selatan melakukan buka bersama dan dilanjutkan membahas agenda selanjutnya salah satunya berbagi bantuan kepada warga kurang mampu.

(Lukman/red)

Baca Juga :   MPC Pemuda Pancasila Bantaeng Kembali Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *